Sabtu, 11 Februari 2017

Mencoba Toyota Sienta

Mobil ini sudah memiliki sejumlah fitur canggih, All New Sienta makin diminati warga Aceh. PT Dunia Barusa, Dealer Resmi Toyota di Aceh memberi kesempatan kepada calon konsumen yang ingin membeli mobil multi activity vehicle (MAV) tersebut ke garasi rumah.


Toyota Sienta yang Mempunyai desain mewah & elegan telah dibawa pulang konsumen sebanyak 56 unit sejak diluncurkan 23 Juli 2016,” jelas Azhar SE, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (26/11).

Dia mengakui sebagian besar diboyong oleh para ibu-ibu, mulai dari pengusaha, PNS, petugas kesehatan sampai ibu rumah tangga.disebutkan, Sienta dgn kabin & dasboard yang menawan dapat dibawa pulang dengan DP atau uang muka hanya Rp 15,32 juta. Tetapi, khusus Sienta type E M/T yang dibandrol Rp 2436, juta/unit on the road Aceh. Sedangkan sisanya dapat dicicil sampai lima atau enam tahun.

Azhar menjelaskan berbagai fitur canggih telah digunakan, seperti pintu samping bisa dibuka secara elektronik lewat kunci remote atau terbuka dgn sekali sentuh. Belum lagi, dgn pelek aloy 16 inci & ground clearance tinggi, guncangan kendaraan tidak begitu terasa oleh penumpang.Sedangkan mesin menggunakan 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-I bertenaga 105 HP, selain fitur keselamatan berstandar internasional. “Untuk merasakan sensasi Sienta sebelum memboyong pulang, test drive dibuka di seluruh cabang kami di Aceh,” ujarnya. Lihat Harga Toyota Sienta Bandung

Bahkan, sebutnya, selama November dan Desember 2016, uang muka paling murah untuk Sienta diberikan, tetapi jika stock ready. “Penawaran kami ini untuk memberin kemudahan bagi konsumen yang ingin mempunyai kendaraan mewah, tetapi uang muka terbatas,” jelas Azhar.Selain itu, Azhar menyinggung tentang kehadiran Calya & Sienta tidak mengganggu penjualan Toyota Avanza di Aceh. Dia menjelaskan sejak diluncurkan Agustus 2016, Toyota Calya sudah mendapat prestasi terbaik di segmennya, dimana sebelumnya dikhawatirkan akan meyedot penjualan Avanza dan Veloz yang sudah lebih dulu hadir.

Tetapi, katanya, berdasarkan data 4 bulan terakhir, maka Calya sudah membentuk segmen sendiri dgn penjualan sebanyak 256 unit. Pada periode yang sama, Toyota Avanza & Veloz terjual lebih banyak lagi yakni 430 unit & tetap memimpin pasar low MPV.