Rabu, 08 Februari 2017

Mitsubishi Pajero Sport Sesuaikan Kebutuhan Pasar Indonesia

Berdasarkan kebutuhan dari setiap pasar, beberapa teknologi advanced menggunakan radar ataupun ultrasonic tidak diaplikasi. karena teknologi tersebut terlalu sensitif sehingga dapat memberikan notifikasi akan sesuatu yang sebenarnya tidak perlu di gunakan.


Makanya di Mitsubishi Pajero Sport baru tidak memakai beberapa fitur seperti Forward Collision Mitigation system & Ultrasonic Misacceleration Mitigation system. sebab itu sebagai penyesuaian karena tidak terlalu dibutuhkan untuk pasar Indonesia.

Di Indonesia banyak sekali sepeda motor yang melaju di sisi mobil, baik di kiri, kanan, atau depan yang terkadang bisa dipindai sensor sebagai unexpected moment yang berbahaya. Makanya saat ini untuk di Indonesia fitur-fitur tersebut tidak terlalu diperlukan, tapi buat ke depannya fitur tersebut akan dipasang.

Pajero memang terkenal kemampuannya di medan off - road. walaupun platform Pajero baru berbeda dgn generasi sebelumnya, tapi speed direction dan kecepatannya sama. Hal itu menjadikan mobil ini menjadi king of off-road. Beberapa komponen juga masih sama seperti penggerak roda termasuk sistem 4WD yang sama-sama menggunakan Superselect 4WD baik di Pajero maupun Pajero Sport.

Memang arah desain akan terus berkembang ke depannya, meningkatkan semua aspek dari sistem yang sudah ada. Sehingga yang sangat bisa dirasakan untuk Pajero Sport generasi sekarang adalah stabilitas dan kenyamanannya saat dikendarai. Lihat juga Spesifikasi dan Fitur lengkap Mitsubishi Pajero Sport

Bicara tentang kompetitor, walau desainnya bisa mirip mungkin itu kebetulan saja. Hal yang ingin dilakukan Mitsubishi adalah membuat produk yang benar-benar stylish d
an modern. Jadi memperkenalkan produk yang karakternya sudah kuat dari Pajero Sport sebelumnya. Untuk menjaga kualitas, kami menggunakan beberapa proporsi yang sama di Pajero Sport sebelumnya tapi diberikan sentuhan yang lebih sophisticated.