Mitsubishi Triton Facelift Meluncur di Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan 3 mobil baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Salah satunya ialah Mitsubishi Triton facelift yang meluncur di tanah air.

Sekarang mari kita cermati perubahan yang dilakukan pada Mitsubishi Triton Exceed 4x4 facelift ini. Ubahannya menyentuh pada sisi eksterior, interior, dan juga fitur.


Pada eksterior, ubahan dapat terlihat pada lampu depan yang saat ini pakai proyektor LED dengan manual leveling. Tersedia juga daytime running lights (DRL) LED untuk mempermanis tampilannya.

Gril juga saat ini menggunakan warna black chrome yang terlihat garang. Pada bagian samping, foot step desain baru yang besar, jadi ciri pembeda. Peleknya juga memakai desain baru, dengan lingkar lebih besar (17 inci).

Sementara pada interior, Mitsubishi Triton Exceed 4x4 facelift, pakai desain lingkar kemudi 4 spoke yang serupa dengan kepunyaan Pajero Sport.
Instrument cluster juga diberi sentuhan panel ala karbon serta krom, supaya terlihat segar. Terakhir, untuk meningkatkan sisi entertainment, mobil ini sekarang pakai head unit layar sentuh berdiagonal 6,5 inci yang telah ada di fitur navigasi satelit serta kamera mundur.


Klik untuk info selengkapnya Mitsubishi di Bandung

Komentar