Siap Meluncur, Apa yang Berubah dari Honda HR-V Terbaru?

Siap Meluncur, Apa yang Berubah dari Honda HR-V Terbaru?

Honda saat ini berencana akan merilis Sport Utility Vehicle (SUV) kompak, HR-V terbaru. Kepastian itu datang setelah Direktur Honda Australia Stephen Collins menginformasikan langkah tersebut, di mana edisi penyegaran HR-

Strategi ini ditempuh Honda sebagai upaya mempertahankan pasar, di mana HR-V berhasil menorehkan catatan manis pada penjualannya di banyak negara. Apalagi Toyota mulai membidik pasar HR-V dengan produk barunya C-HR. Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu 17 Mei 2017, tercatat ada sejumlah perubahan yang akan didaulat HR-V terbaru.

HR-V anyar nantinya akan mengalami perubahan termasuk pada bagian lampu depan yang semuanya LED dengan DRL dan berdesain lebih agresif, lalu kisi-kisi terbaru lebih tebal. Selain itu, ada pula perubahan pada bagian pelek alloy krom dengan desain lebih sporty. Ubahan juga berkutat pada bagian bumpernya. Lihat Juga Dealer Honda Balikpapan.

Bagian interior belum diungkap. Namun kabarnya akan ada tampilan sistem hiburan terbaru yang syarat teknologi. Sementara pada sektor dapur pacu, di sebagian besar pasar, HR-V edisi terbaru kemungkinan besar masih akan mempertahankan mesin bensin i-VTEC 1,8 liter empat silinder yang dipasangkan dengan CVT, yang dapat memproduksi tenaga 141 PS (139 bhp) pada 6.500 rpm dan torsi 172 Nm.

Untuk pasar Jepang, Honda bisa memperkenalkan secara eksklusif varian hibrida i-DCD. Di China, Honda juga bakal merilis HR-V versi listrik murni dan dijadwalkan akan melaoni debutnya pada awal tahun 2018.



V akan datang pada awal 2018 mendatang.

Komentar