Spesifikasi Honda CR_V Terbaru

CR-V terbaru disuguhi tilt and telescopic dimewahkan wooden tecture di dashboard serta soft pada lining. Untuk  tambahan lainnya yaitu center console design digunakan agar ruang penyimpanan barang lebih mudah meletakkan serta mengambilnya. Sektor pemberi info dikerjakan meter cluster jadi pengemudi akan mendapatkan informasi kendaraannya sehingga jika terjadi masalah dapat langsung mengetahui, hal ini menandakan kemewahan mobil crv ditambah kursinya terintegrasi 8 way power diver memposisikan jok agar saat duduk sesuai keinginan.

Untuk kenyamanan penumpang disentuh oleh thin seat back pelebaran lantai kendaraan dengan desain lat floor pergerakan kaki diperlebar agar tak gampang bosen menaiki Honda CRV All New 2017. Penyempurnaan pendingin interior dibuktikan dengan menggunakan auto AC with dual zone climate control beserta rear AC ventilation penyebaran kesejukan merata pada setiap sudut. Urusan tempat duduk rasanya paling diperhatikan karena one action seat arrangement memberi control dengan satu sentuhan pengaturan saja, Jadi jangan bilang harga Honda CR-V New mahal kalau sudah tahu spesifikasinya.


Dilanjutkan pada rancangan tekno SUV modern. Perangkat bernama nanoe technologi mengaplikasikan system kecanggihan dapat diaktifkan setelah menekan tombol pada audio sistem, tugasnya memprodukasi elektreostatik dibagian partikel air gunanya menjaga kesempurnaan udara yang ada di kabin mobil adapun tugas lain yakni mengurangi bau tidak sedap timbul akibat kurangnya asupan angin alami dan mematikan jamur ataupun virus. Kunjungi juga Honda Bandung Pasteur untuk informasi lebih lengkap Honda CR-V terbaru dan mobil Honda lainnya.

Dan yang terakhir untuk pilihan transmisi otomatis menyediakan 5 percepatan didukung grade logic untu pengatur pergengantian gigi makin efisien baik dikondisi jalan naik maupun menurun. Ada one push ignition berguna menonaktifkan mesin disaat hidup dan menyalakan mesin hanya dengan satu tindakan saja. Keunggulan automatis transmisi bisa diubah ke pengendalian manual lewat paddle shift pada shift di lingkar kemudi setir.

Komentar