Kanopi Minimalis Modern Terbaru

Kanopi Minimalis Modern Terbaru ialah salah satu sarana pada rumah, yang posisinya biasanya di bagian depan yakni teras rumah. Karena letaknya yang langsung terlihat tersebut maka telah semestinya desain kanopi perlu diperhatikan. Keindahan bentuk serta perpaduan warna harus diatur supaya rumah terlihat tertata dan juga indah. Selain itu, fungsi dari kanopi itu sendiri tentu juga tidak boleh diabaikan. Selain memberi keindahan pada desain rumah minimalis anda fungsi dari Kanopi Bandung itu sendiri ialah untuk melindungi bagian dibawahnya dari sinar matahari dan juga hujan.


Selain beberapa hal diatas, yang biasanya juga tak luput dari perhatian atau pertimbangan seseorang yang sedang membangun atau berencana membuat kanopi ialah mengenai harganya. Harga Kanopi Permeter murah tentu banyak diminati atau diharapkan oleh kebanyakan orang. Jika bisa, tentunya kebanyakan orang ingin memiliki kanopi minimalis yang bagus dan indah, dengan harga yang relatif murah.

Untuk perhitungan harga kanopi permeter ini dapat diperoleh dari luas kanopi = Panjang X Lebar = Luas m2, misalnya :

Rumus Estimasi harga kanopi = Luas x Harga permeter

Panjang = 5m
Lebar = 4m
Luas = Panjang X Lebar = 5m x 4m = 20m2

Kami siap melayani Jasa Pembuatan dan Pasang Kanopi/ Canopy/ Atap Carport untuk wilayah Bandung, dengan harga murah terjangkau dan pengerjaan cepat untuk Rumah/ Perumahan, Ruko/ Rukan, Kantor, Pabrik dan lain-lain. Bengkel Las kami yang berlokasi di Padalarang (dekat Kotabaru Parahyangan) Kab. Bandung Barat.

Untuk Info Harga Canopy / Kanopi Rumah Bandung, silahkan hubungi kami :

– 0821 1733 6461
– 0813 1804 2383
– 0838 2552 2522
WA : 085794508029
E-mail : bengkellas[at]property-bandung.com

Komentar