Menikmati Kenyamanan Kabin Daihatsu Sigra

Menikmati Kenyamanan Kabin Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra sudah menjadi perbincangan hangat. Kehadiran low cost green car (LCGC) yang dimiliki PT Astra Daihatsu Motor ini menjadi primadona pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang lalu, Mobil di banderol dengan harga murah tetapi dengan tampilan yang tidak kalah dengan mobil yang dijual atasnya, dan mempunyai daya angkut besar.

Total ada 10 tipe yang ditawarkan Daihatsu, baik mesin 1.0L ataupun 1.2L  dengan kisaran harga Rp 106,6 juta sampai Rp 147,350 juta. Mobil ini akan bersaing dengan saudara kandungnya, Calya, yang dijual dengan harga 132,450 juta samapi Rp 150 juta dan Datsun GO+ yang berada dikisaran harga Rp 94,6 juta – Rp 118,460 juta. Lihat Juga Harga Daihatsu Sigra Balikpapan


Nah, di test drive kal ini, saya mendapatkan Daihatsu Sigra varian tertinggi yakni tipe R. Melihat dari tampilan luar, Daihatsu Sigra model tertinggi, Tipe R, yang saya tes, sama sekali tidak menunjukkan tampilan sebagai mobil LCGC. rancangan eksteriornya tak menunjukkan kalau ini “mobil murah”. Racikan Daihatsu Sigra terlihat jauh lebih matang dibandingkan LCGC 5 penumpang Daihatsu Ayla Balikpapan.

Pada bagian depan, lampu depan yang masing menggunakan bohlam biasa disambungkan dengan grill berlapis krom tebal. Lubang air dam berdimensi besar, sama seperti Ayla, yang memberikan kesan elegn. Pada bagian bawah terdapat 2 foglamp yang juga dikelilingi aksen krom.

Dari samping, Daihatsu Sigra yang lahir bersama saudaranya Toyota Calya, mirip dengan kakak mereka Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Balikpapan. Sedangkan di bagian buritan, lampu belakang dibuat model horizontal dengan aksen lampu pada bagian kap bagasi. Jika ditilik-tilik desain dan modelnya mirip dengan Kijang Innova, namun dalam dimensi yang lebih mungil.

Kontak Sales Daihatsu Balikpapan :
SHINTA
Click to CALL/ WA : 0813 4623 9575

Komentar