Mitsubishi Pajero Sport CKD, Nyaman Di Gunakan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menghadirkan model terbaru Pajero Sport, melalui Festival Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2017, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Model baru ini bermerek Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate, memboyong banyak fitur baru, terutama pada Bagian keamanan. Tak cuma itu saja, ada ubahan juga dari sisi penampilan dan juga kenyamanan, mengikuti kebutuhan masyarakat. Menariknya, ini merupakan produk CKD pertama yang diproduksi di pabrik Mitsubishi di Cikarang, Bekasi.
Sejalan dengan perubahan sistem pada perusahaan, kami meluncurkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air. 2 produk facelift dan 1 Model baru menjadi komitmen kami memberikan produk terbaik.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate dilengkapi berbagai perangkat keamanan baru. Ada Forward Collision Mitigation System (sensor pengereman otomatis), Blind Spot Warning (sensor kendaraan tak terlihat), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (sensor stop otomatis), sampai 7 airbag.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan akumulasi fitur kenyamanan, termasuk adanya monitor 9 inci pada atap yang terhubung dengan head unit, Adaptive Cruise Control (sensor kecepatan adaptive). Ada juga center door lock button dan switch power window yang dilengkapi lampu. Silakan klik untuk  informasi Harga Mitsubishi di Bandung.

Selain 7 fitur tambahan tersebut, perbedaan baru yaitu pada interior yang diciptakan lebih elegan dengan warna dasar beige berpdu balutan kayu pada panel, serta di eksterior dilengkapi tailgate spoiler.

Komentar