Harga Mitsubishi Pajero Sport Bandung 2017

Harga Mitsubishi Pajero Sport Bandung 2017. Sesudah mencapai kesuksesan dengan produknya yang memiliki nama Mitsubishi Pajero Sport. Mitsubishi kembali meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport. Mengusung nama All New Pajero Sport, Mitsubishi akan kembali mengaspal jalanan Indonesia dengan varian mobil sport yang akan menyihir mata para pengguna mobil. Kali ini Mitsubishi memberikan inovasi-inovasi terbarunya kepada produk mobil pajero sportnya dengan interior dan juga ekterior yang lebih canggih dan lebih modern.

Namun jangan salah dengan adanya perubahan-perubahan baru pada mobil Pajero Sport, mitsubishi juga akan membenderol produk barunya ini dengan harga yang cukup lumayan mahal. Harga Mitsubishi Pajero Sport Bandung dengan harga All New Pajero Sport yang berkisar mencapai 446 juta rupiah, All new mitsubishi pajero sport ini akan menawarkan sebuah kendaraan baru yang memiliki tunggangan yang ektra nyaman bagi para pengendaranya. Selain itu untuk memaksimalkan kenyamanan pada mobil barunya ini, mitsubishi juga memasangkan 2 jenis suspensi yang mampu berfungsi dengan baik.

Kemudian jika anda masuk ke dalam lini interior, sobat akan mendapatkan kemewahan yang dimulai dari pegangan kemudi sampai dengan segala aksessoris yang telah sebelumnya telah dipadukan bersama teknologi tinggi. Fitur hiburan yang ditawarkan juga tidak main-main. Dimana adanya desain berkelas membalut setiap apa yang ada di dalam mobil generasi terbaru dari Harga Mitsubishi Pajero Sport Bandung 2017 ini. Lalu pada keamanan, dibenamkannya Dual SRS Airbags yang ada pada bagian dashboard.

Berbeda, mungkin satu hal ini akan sobat temukan pada desain eksterioar all new pajero sport. Bisa anda lihat sendiri pada bagian depan, tampang dengan gaya SUV modern, dimana tidak ada lagi head-lamp kotak, tetapi kali ini Mitsubishi dengan para ahli didalamnya mendesain bagain ini dengan tampilan unik lengkap bersama fitur Daytime Runing Lights, yang akan memaksimalkan penchayaan sewaktu dimalam hari. Selain itu, new design front grille dibuat lebih sporty serta lebih gagah dengan bentuknya yang lebih besar, dan tidak ketinggalan emblem mitsubishi berukuran besar di tempatkan di tengah grille chrome dibagian atas.

Selanjutnya mengulik sisi bagian belakang, sama halnya dengan bagian depan, pada bagian ini Mitsubsihi juga mendesainnya secara unik pada sisi lampu rem yang dibuat memanjang hingga memenuhi pintu bagasi, sehingga tampak fresh dan berbeda dari pada yang lainnya. Perlu sobat ketahui setidaknya ada 3 pilihan yang terbagi atas 5 varian yang dibedakan atas dasar mode transmisi yang digunakan, yakni Serie Dakar, Exceed dan GLX. Tapi meski berbeda, untuk dimensi ukuan hanya dibedakan pada tinggi keseluruhan, dimana untuk versi Dakar dan Exxed memiliki tinggi 1.805, sedangkan serie GLX hanya meraih angka 1800mm.

Dan sesuai dengan Harga Mitsubishi Bandung yang tidaklah murah, maka cukup pantas rasanya jika pihak Mitsubishi menempatkan banyak fitur unggulan dalam diri moboil generasi terbaru miliknya. Sebut saja bagian interior, dimana di bagian ini dilengkapi adanya pengaturan tempat duduk yang bisa diubah posisi dan disesuaikan dengan kebutuhan dari si pengemudi hingga 8 perubahan. Kemudian berkat dimensi ukurannya yang ekstra besar, menyisakan ruang bagasi terbilang luas, dan mampu menampung barang dalam jumlah banyak, sehingga berpergian pun terasa lebih seru serta menyenangkan tanpa harus diribetkan oleh barang bawaan.

https://id.wikipedia.org/wiki/Mitsubishi_Pajero_Sport


Komentar