Menengok Spesifikasi dan Kredit Kia Sportage Bandung


Spesifikasi dan Kredit Kia Sportage Bandung. Mobil SUV Crossover garapan KIA ini diakui memang memiliki kelebihan tersendiri, baik pada desain eksterior, interior hingga pada mesin maupun fitur yang diusungnya. Hal itu bisa dilihat dari tampilan luar All New KIA Sportage ini yang sudah memancarkan aura mewah dan elegan yang tampak begitu kuat. Bahkan, jika kita memasuki ruang kabinnya, maka kita akan disuguhkan interior yang tampak begitu luas dan nyaman lengkap dengan beragam fitur menarik dan canggih. Bisa dikatakan, dari sisi penampilannya pun sudah terlihat bahwa Harga KIA Sportage ini tak mungkin berada pada kasta biasa saja. Bahkan, untuk mesinnya pun tak perlu diragukan lagi mengingat dengan mengusung tipe mesin NU 2.0 liter Gasoline berkapasitas 1.999cc yang tentunya akan memberikan performa mesin yang begitu gahar dan maksimal.

Spesifikasi Kia Sportage




Nah, jika kita menyoal pada Kredit Kia Sportage Bandung, tampaknya mobil mewah garapan KIA ini akan dibanderol dengan harga yang bakal menguras kantong cukup dalam. Pasalnya, memang spesifikasi yang dibawa dari pabrikan saja sudah sangat menggiurkan. Tercatat,  Kredit Kia Sportage Bandung akan dibanderol Rp 430 Juta. Tentu, harga tersebut terbilang cukup standar untuk sekelas SUV. Namun, bagi konsumen kelas pemula, tentu harga All New KIA Sportage tersebut merupakan banderol yang sangat tinggi. Hal ini memang wajar karena spesifikasi yang dibawanya memang ditujukan untuk kelas menengah ke atas sehingga sangat dimungkinkan pula Harga KIA Sportage tersebut hanya mampu ditebus oleh para konsumen kelas menengah atas.

Berikut simulasi Paket Kredit Kia Sportage Bandung dan sekitarnya. Perhitungan Kredit Kia Sportage dibawah belum termasuk Diskon/ Cashback.

Kia NEW SPORTAGE CBU AT EX DIESEL
Harga OTR : 430,000,000
DP 141.874.000 - Cicilan 30,074,000 - 11x
DP 128.491.000 - Cicilan 16,691,000 - 23x
DP 124.090.000 - Cicilan 12,290,000 - 35x
DP 122.012.000 - Cicilan 10,212,000 - 47x
DP 120.760.000 - Cicilan 8,960,000  - 59x

Persyaratan untuk pengajuan Kredit Kia Sportage Bandung :
- KTP Suami dan Istri / Penjamin bagi yang belum menikah
- Kartu Keluarga
- PBB / Surat tempat tinggal lainnya ( kami membantu bagi yang sewa/kontrak rumah )
- Rekening Tabungan/ Koran 3 bulan terakhir
- Slip Gaji / Surat Keterangan Penghasilan (Karyawan)
- SKU / NPWP / SIUP (Wiraswasta)

Berlaku untuk pengajuan individu/perorangan, dan semua data merupakan data yang masih berlaku, Simulasi paket Kredit di atas hanya berlaku untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Lihat juga Kredit Mobil Kia Bandung.
Sebelum Anda mengambil kredit mobil Kia Sportage, Anda bisa melakukan penghitungan simulasi kredit mobil untuk mendapatkan penawaran kredit mobil murah dengan cicilan ringan dan tidak memberatkan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

https://id.wikipedia.org/wiki/Kia_Sportage

Komentar