Reiview Himax Serta Kredit Daihatsu Himax Bandung

 Daihatsu mengeluarkan pickup Hi-Max yang menyasar untuk kelas perkotaan dengan jalan yang kecil dan sempit, mobil pickup 1000 cc ini dikeluarkan Daihatsu dengan spesifikasi dibawah kakaknya Grand Max yang lebih dulu keluar. Dengan dikeluarkannya Hi-Max, Daihatsu ingin melengkapi varian mobil pickup mereka dengan tujuan menguasai pasar pickup tanah air.

Jenis / Tipe Daihatsu Hi-Max
Tipe standard
Daihatsu Hi-Max hanya mempunyai fitur 1 Way Deck, Audio single din/MP3. Pada tipe standard ini tidak dilengkapi dengan AC, Sliding Driving, dan Electric Power Steering (AC & PS).



Tipe standard (AC & PS)
Hi-Max dilengkapi dengan AC (Air Conditioner), Sliding Driving, dan Electric Power Steering (AC & PS), dengan adanya AC dan posisi jok yang dapat diatur pengemudi lebih nyaman untuk berkendara menggunakan pickup ini

Warna Daihatsu Hi-Max
Untuk warna Hi-Max disediakan warna Hitam (Ultra Black) dan Putih (Icy White).



Mesin pickup Daihatsu Hi-Max menurut produsen menggunakan mesin dengan tipe 1KR-DE yang sudah mengusung jenis DOHC dengan kapasitas 998 cc (1000 cc), mesin ini sama dengan mesin Daihatsu Ayla sehingga diklaim dapat menghemat konsumsi bahan bakar.

Dimensi Daihatsu Hi-Max sangat kompak, memiliki panjan 3.395 milimeter, lebar 1.475 milimeter wheelbase, dan tinggi 1.770 milimeter, dengan dimensi pickup seperti itu Hi-Max merupakan pickup yang cocok jika diajak jalan pada tempat yang sempit.

Fitur Unik Anti Banjir Daihatsu memang sangat mempertimbangkan kondisi geografis Indonesia, apa lagi penjualan mobil pickup Daihatsu paling banyak di Jakarta yang notabene adalah daerah langganan banjir, maka dari itu pada pickup keluaran terbaru Daihatsu Hi-Max memasang fitur anti banjir untuk mengatasi agar mesin tidak mogok atau rusak permanen dikarenakan air banjir yang masuk kedalam mesin mobil.

Kredit Daihatsu Himax Bandung
Sementara Untuk Kredit Daihatsu Himax kami sediakan Paket Kredit Daihatsu Himax Bandung dengan dp yang sangat ringan, sehingga anda tidak terlalu keberatan untuk melakukan pembelian Kredit Daihatsu Himax Bandung, paket kredit ini hanya berlaku untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya.

Persyaratan untuk pengajuan Kredit Daihatsu Himax Bandung :
- KTP Suami dan Istri / Penjamin bagi yang belum menikah
- Kartu Keluarga
- PBB / Surat tempat tinggal lainnya ( kami membantu bagi yang sewa/kontrak rumah )
- Rekening Tabungan/ Koran 3 bulan terakhir
- Slip Gaji / Surat Keterangan Penghasilan (Karyawan)
- SKU / NPWP / SIUP (Wiraswasta)

Berlaku untuk pengajuan individu/perorangan, dan semua data merupakan data yang masih berlaku, Simulasi paket Kredit di atas hanya berlaku untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Lihat juga Kredit Mobil Daihatsu Bandung.
Sebelum Anda mengambil kredit mobil Daihatsu Himax, Anda bisa melakukan penghitungan simulasi kredit mobil untuk mendapatkan penawaran kredit mobil murah dengan cicilan ringan dan tidak memberatkan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

https://id.wikipedia.org/wiki/Daihatsu_Hi-Max

Komentar