Review dan Kredit Daihatsu Ayla Bandung Terbaru



Review dan Kredit Daihatsi Ayla Bandung Terbaru - Daihatsu Ayla adalah Mobil LCGC milik Daihatsu yang sangat kompak dan minimalis cocok untuk keluarga muda.

Fitur - Dikenal juga sebagai Toyota Agya, Toyota Wigo

Review Daihatsu Ayla
- Daihatsu Ayla menjadi mobil favorit pilihan masyarakat Indonesia untuk kategori LCGC sejak diperkenalkan 2012 silam. Selain karena harganya yang terjangkau dan bahan bakarnya yang bisa menjangkau jarak 20 km untuk setiap liternya, desain dari mobil keluaran Jepang ini terkesan simpel dan minimalis manarik perhatian bagi orang-orang yang menyukai mobil dengan tipe city car.  Klik Info Kredit Daihatsu Xenia Serang Banten




Desain Dahatsu Ayla - memang menarik dan tidak terkesan mobil low-end nya. Terlebih pada desain terbaru Ayla facelift 2017 yang sengaja dibuat lebih sporty khas city car masa kini membuat Ayla semakin menarik untuk dibawa berkendara baik bagi kaum muda maupun bagi Anda yang sudah berkeluarga. Walaupun berbentuk kecil, namun ukuran ini sangat cocok untuk menjelajah jalanan-jalanan kota.

Interior Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla tidak terkesan mewah namun tampil dengan desain yang simpel dan menawan. Konsep desain interior rancangan Daihatsu pada Ayla memang minimalis akan tetapi mobil ini tetap memiliki fitur fungsional yang dapat di gunakan sehari-hari

Warna Daihatsu Ayla - Daihatsu Ayla facelift 2017 menyedikan beberapa pilihan warna yang sporty seperti :

Ultra Solid Black
Orange Metallic
Classic Silver Metallic
Dark Grey Metallic
Icy White Solid
Red Solid








Kredit Daihatsi Ayla Bandung - Pahami syarat-syarat berikut sebelum Anda mengajukan Kredit Daihatsi Ayla Bandung :

Syarat Kredit Daihatsu Ayla
Data Konsumen*
FC KTP Pemohon & Pasangan
FC Cover Tabungan BCA
FC Mutasi Tabungan (3 Bulan Terakhir)
FC Slip Gaji Terbaru/Bukti Usaha
FC Kartu Keluarga
FC Bukti kepemilikan Rumah

*Berlaku untuk pengajuan individu/perorangan, dan semua data merupakan data yang masih berlaku

Sebelum Anda mengambil Kredit Mobil Daihatsi Bandung, Anda bisa melakukan penghitungan simulasi kredit mobil untuk mendapatkan penawaran kredit mobil murah dengan cicilan ringan dan tidak memberatkan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

http://daihatsu.co.id/product/ayla

Komentar