Honda Jazz Crossover Memiliki Tenaga Jelajah Tinggi


Honda Jazz Crossover Memiliki Tenaga Jelajah Tinggi. Setelah meresmikan model  facelift  Honda Jazz Generasi ke-3, Honda Jepang mengeluarkan ‘Honda Fit Cross Style’. Ini adalah varian Honda jazz yang bergaya Crossover.

Tidak sama dengan Yaris Heykers yang mengalami perubahan pada kaki-kaki menjadi lebih jenjang, Honda Fit Cross Style merupakan perubahan Honda Jazz standar yang diberikan paket aksesori original Honda. Bisa dibilang seperti model Mugen dan juga Modulo yang sempat dijual di pasar Lokal. Info Lengkap Klik Spesifikasi Lengkap dan Perbedaan Tipe New Honda Jazz

Dengan aksesori yang bergaya Crossover ini mencakupi pada bagian garnish krom di bumper bawah serta bagian depan dan belakang, pelat bodi samping,  side skirt, panel plastik pada fender, tailgate decal, dan juga pelek Modulo yang berukuran 15 inci. Untuk semua paket aksesori tersebut diluar pelek alloy Modulo dibanderol dengan harga 138.240 Yen atau setara Rp 16,5 jutaan. Untuk pelek Modulo sendiri oleh Honda dijual secara terpisah.

Untuk masalah performa, Honda memberikan 3 pilihan mesin. Ada mesin 1.300 cc i-VTEC yang bertenaga 100 dk dan juga torsi 119 Nm serta mesin 1.500 cc i-VTEC bertenaga 132 dk dengan torsi 155 Nm, mesin hybrid dengan total tenaga 140 dk dan torsi 160 Nm. Perinciannya, mesin bakar 1.500 cc i-VTEC-nya dapat menghasilkan tenaga 110 dk ditambah motor listrik i-DCD yang menyuplai tenaga sampai 30 dk.

Selain memberikan pilihan fitur hiburan yang sudah membantu Apple CarPlay dan Android Auto, Honda juga menawarkan paket fitur keamanan Honda Sensing. Ini terdiri dari Adaptive Cruise Control, Collision Mitigation Braking System, serta Lane Keeping Assist System.

Untuk pilihan paket aksesori original yang bergaya crossover ini tidak dipasarkan di Tanah Air. akan tetapi kalau Anda menginginkannya, ini mungkin bisa saja jadi acuan untuk Anda yang gemar memodifikasi mobil.


-Untuk Info Harga,Kredit dan Promo Hubungi : Ricki - 082221011136

Komentar