Kehebatan Transmisi AGS Suzuki Ignis


Kehebatan Transmisi AGS Suzuki Ignis
. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mengenalkan sistem transmisi teranyarnya pada Suzuki Ignis yang lagi menjadi primadona di Tanah Air. Transmisi Auto Gear Shift (AGS) pertama kali dikembangkan oleh Suzuki Motor Corporation (SMC) di India. Sistem ini memadukan transmisi manual dengan otomatis dari satu gearbox, maka dari itu PT SIS menghubungkan teknologi ini dengan slogan “Bisa Matic, Bisa Manual”. Cek Harga Suzuki Ignis


Teknologi transmisi AGS pertama kali dipakai oleh Karimun Wagon R. Sementara sistem penggerak kendaraan ini dikenalkan pada Februari 2014 lalu. Perangkat penggerak kendaraan tersebut dioperasikan dengan hidrolik elektris actuator secara otomatis dalam setiap perpindahan gigi. Tentunya membuat pengendara lebih mudah dalam mengendalikan Suzuki Ignis.

Perlengkapan hidrolik ini digunakan di atas gearbox transmisi kendaraan. Sistem AGS sendiri dirancang untuk melakukan perpindahan gigi secara halus sehingga menambah kenyamanan pada saat berkendara.

Keutamaan dari sistem transmisi AGS sendiri ialah efisiensi penggunaan bahan bakar dan juga nyaman. Hal ini berkat perpindahan gigi yang optimal pada mesin yang diatur oleh komputer pada mode transmisi otomatis dan pengguna bisa beralih ke mode manual kalau ingin memanfaatkan rentang RPM untuk bermainn dalam wilayah akselerasi.

Kredit Suzuki Ignis tipe AGS menjadi lebih mudah karena pengemudi tidak perlu bersusah payah memindahkan gigi waktu transmition berada pada sistem automatic. Dan pada waktu yang bersamaan pengendara juga dapat mengubah ke sistem transmisi manual untuk mendapatkan perubahan  impresi berkendara.

Berkendara di wilayah kota besar di Tanah Air, dengan menggunakan mobil bertransmisi otomatis sudah menjadi kebutuhan, akan tetapi disatu waktu kita juga membutuhkan akselerasi yang bisa pengguna kontrol sendiri seperti mobil transmisi manual.

Ke-2 kebutuhan ini bisa didapatkan dalam satu kendaraan dengan teknologi AGS (Auto Gear Shift). Sejak dihadirkan pada April 2017, Suzuki Ignis sendiri mendapat respon luar biasa dari para konsumen. Tampilannya yang unik dan fitur-fiturnya nan komplit membuat produk baru SIS ini disukai oleh masyarakat.

Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi kami !

Kontak Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call : 0819 1035 0046
WA   : 0813 2271 6346
email : gerry@suzuki-bandung[dot]com

Komentar