Keunggulan Honda Brio


Keunggulan Honda Brio Satya
. Mobil yang berukuran kompak model city car ini banyak dicari oleh para konsumen Tanah Air. Honda Brio. Pertama kali meluncur pada 2012 lalu dan langsung terkenal dengan sejumlah keunggulan. Bahkan sampai detik ini, Honda Brio masih banyak yang menyukai.

Menurut hasil penjualan yang diperoleh pada ajang festival Gaikindo, model Honda Brio Satya terbaru terjual 17.022 unit sepanjang 2017. Itu dari model LCHC, belum lagi ditambah dengan non LCGC. Untuk Anda yang belum pernah mencoba Honda Brio akan tetapi tertarik memilikinya, cek dulu keunggulan dan juga Honda Brio Bandung


Terutama dari bagian tampilannya. Honda Brio mepromosikan rancangan yang menawan dan lebih sporty dibanding dengan kompetitornya, baik dari bagian LCGC (Brio Satya) maupun city car. Malahan Suzuki Ignis yang terbilang paling modern, masih kalah sporty dengan Honda Brio, walaupun alasan dasarnya rancangan Suzuki Ignis cenderung menjurus ke model SUV.

Harga Cicilan Honda Brio serta berpopularitas tinggi, tentunya permintaan suku cadang serta aksesori makin meningkat. Aftermarket Honda Brio termasuk yang umum ditemui. Honda Brio kemudian mempromosikan banyak ruang untuk modifikasi. Tak sedikit orang yang langsung memodifikasi, begitu menerimanya dari dealer atau dari penjual.

Penampilannya juga menjadi pandangan jual yang positif. Tenaganya yang tertinggi di segmennya dan juga torsinya juga mahir. Transmisi otomatis CVT tanpa henti juga bisa dipilih, dan pada saat ini telah terpasang juga pada model Satya. Mendukung penampilan dan pengendalian. Handling Honda Brio termasuk mahir di kbagiannya, ada sedikit rasa sporty untuk ketangkasan akan tetapi tidak sampai mengorbankan bantingan suspensi.

Untuk bagian Fitur tak perlu diragukan lagi. Honda Brio termasuk yang konsisten memberikan bagian lengkap sejak pertama kali diluncurkan. Mulai dari hiburan sampai safety, Honda Brio menawarkannya dengan kualitas.

Honda Brio berlindung di balik nama besar Honda. Tak sampai tahap kultus atau fanatisme yang berlebihan, popularitas Honda merupakan salah satu yang dipercaya masyarakat Tanah Air yang tentu dibantu oleh ratusan jaringan dan juga pelayanan.

- Untuk Info Lebih Lengkap Hubungi : Ricky - 082221011136

Komentar