Spesifikasi dan Harga Daihatsu Xenia Balikpapan


Spesifikasi dan Harga Daihatsu Xenia Balikpapan
. Nyaris setiap orang di tanah air mengenal mobil yang satu ini, Daihatsu Xenia. Sudah lebih dari satu dekade, Daihatsu Xenia menjadi mobil keluarga dambaan orang Indonesia. Daihatsu Xenia menyuguhkan ruang kabin yang lega serta efisien bahan bakar minyak (BBM). Daihatsu Xenia mempromosikan kabin 3 baris serta dapat membawa 7 penumpang. Klik Spesifikasi xenia

Rancangan Eksterior Daihatsu Xenia

Untuk Kredit Daihatsu Xenia Balikpapan serta rancangan Daihatsu Xenia terbaru serupa dengan Toyota Avanza. Daihatsu Xenia terbaru membawa tampilan fascia yang terlihat lebih mewah dan juga stylish dengan lampu utama yang berbentuk trapesium dengan ujung meruncing hampir sama dengan lampu utama Grand New Avanza dan fog lamp pada bagian ujungnya.

Daihatsu Xenia terbaru mempunyai grille depan yang berwarna chrome dan motif pillar black out berwarna hitam dove. Dari samping, terlihat elegan dan mewah berkat jendelanya yang berkelir chrome.

Rancangan Interior Daihatsu Xenia

Masuk ke bagian ruang kabin, Daihatsu Xenia mengusung rancangan interior yang bernuansa 2-tone color baru yang meningkatkan aura mewah pada kabin. Daihatsu pun di bekali dengan dashboard yang berwarna cokelat gelap pada bagian atas serta cokelat terang di bagian bawah.

New Daihatsu Xenia dilengkapi panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD. Pada bagian  bawah layar MID, ada tombol audio dan AC. Model itu juga memiliki ECO lamp indicator, fuel indicator, indikator lampu utama serta lampu sein. Masuk ke kabin penumpang, MPV 7 menawarkan jok empuk berbahan kulit yang memberikan kemewahan pada penggunannya.

Untuk Informasi Lengkap Hubungi Sales Daihatsu Balikpapan

Chandra
CALL/ WA : 0812 5859 9066
Email : info@dealer-daihatsu-balikpapan.com

Komentar