Suzuki Ertiga Tetap Optimis




Suzuki Ertiga Tetap Optimis. Pada Pasar bagian mobil MPV semakin ramai semenjak adanya mobil baru dari Wuling dengan Confero dan juga Mitsubishi dengan Xpander. Keduanya jadi pedatang baru yang merebut perhatian banyak pengunjung Festival GIIAS 2017.

Namun Pihak Suzuki menanggapinya secara santai karena Mereka menganggap kedatangan kedua produk MPV tersebut tidak serta merta menganggu produk Mobil MPV kebanggan Suzuki yakni Suzuki Ertiga. Lihat Harga Suzuki Ertiga Baru

Pada Saat ini para calon konsumen makin banyak pilihan dan menurut kami itu bagus juga untuk Suzuki dan pada akhirnya para konsumen yang merasakan keuntunganya,” ujar Harold Donnel, Section Head 4 Wheel Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Harga Kredit Mobil Ertiga dan Suzuki akan tetap optimis dengan produk low MPV mereka, Suzuki telah menyiapkan strategi pemasaran yang lebih baik untuk dipromosikan kepada para calon konsumen.

Kami akan terus promosikan produk terbaik untuk para konsumen. Sampai akhir tahun ini saja kami telah siapkan berbagai kegiatan dan juga program penjualan yang agresif.

Penjualan Suzuki Ertiga itu sendiri berdasarkan informasi dari pihak Suzuki mengalami lonjakana market share sebesar 3 persen dalam jangka waktu Januari sampai Juli tahun ini dibanding waktu yang sama tahun lalu. Pihak Suzuki beranggapan Ertiga masih diterima dengan baik oleh konsumen.

Pada waktu pameran GIIAS 2017, Suzuki Ertiga lagi menjadi produk paling laris. tetapi PT Suzuki belum memberitahukan angka pasti perolehan SPK Suzuki Ertiga selama 10 hari dalam pameran tersebut.

Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi kami !

Kontak Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call : 0819 1035 0046
WA   : 0813 2271 6346
email : gerry@suzuki-bandung[dot]com

Komentar