Desain Terbaru Daihatsu Terios


Desain Terbaru Daihatsu Terios. Model sketsa Daihatsu Terios penerus terbaru sudah pernah ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). versi tersebut disebut-sebutkan akan menjadi All New Daihatsu Terios dan bakal diluncurkan pada akhir tahun ini. Klik Harga Daihatsu Terios Balikpapan

Dari informasi, low sport utility vehicle (LSUV) versi teranyar ini akan ditampikan pada Festival GIIAS 2017 yang sudah berlangsung pada bulan Agustus lalu, sudah sejauh mana pengembangan, terutama dari segi rancangannya?


Mark Yoshua Widjaja, Chief Designer Astra Daihatsu Motor (ADM)  belum mau memberi informasi yang detail, ucap Mark akhir pekan lalu usai peluncuran Daihatsu Ayla facelift di kawasan Sunter, Jakarta Utara,

Lihat Kredit Daihatsu Terios Balikpapan, dan Mark juga menerangkan kalau rancangan Model sketsa dengan model produksi massal sebisa mungkin tidak akan jauh berbeda. Apalagi Daihatsu dalam memproduk sketsa diusahakan selalu serupa atau tidak terlalu keluar dari rancangannya.

Konsep itu sudah mewakili kalau menurut saya," ucap pria lulusan Institut Teknologi (ITS) jurusan desain Produk Industri angkatan 1998 itu. Namun, pada ubahan serta rancangannya sudah sampai di mana belum bisa diungkapkan Mark, nanti juga akan ada informasinya.

Mark pernah bercerita, untuk menrancang mobil facelift atau all new membutuhkan waktu minimal 1,5 tahun sampai 2 tahun. Jadi, seharusnya kalau tahun ini Daihatsu Terios terbaru akan diluncurkan, tim desain sudah mulai bekerja keras.

- Untuk Informasi Lengkap Hubungi Sales Daihatsu Balikpapan

Chandra
CALL/ WA : 0812 5859 9066

Komentar