Honda HR-V Menggunakan Audio JBL



Honda HR-V Menggunakan Audio JBL. PT Honda Prospect Motor kembali meriliskan Honda HR-V Spesial Edition dengan metode audio JBL. HR-V bersama audio JBL itu diawal mulanya diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Honda HR-V 1.8L E CVT Spesial Edition JBL Audio ini di rancang khusus untuk pengguna yang berharap kualitas audio special pada waktu mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis.DI GIIAS, Honda cuma jual 300 unit HR-V Spesial Edition. Sekarang Ini, pabrikan asal Jepang itu dapat jual 800 unit Honda HR-V 1.8L E CVT Spesial Edition ini. klik Info Harga HRV Samarinda 2017


Tetapi seandainya permintaan tidak sedikit barangkali dapat kita tambah lagi produksinya, kata Direktur Pemasaran & Pelayanan Purna Menjual HPM, Jonfis Fandy dikesempatan yg sama.

Kredit Honda HRV Samarinda Spesial Edition JBL Audio tampil dengan metode audio tuning khusus serta speaker baru dari JBL yg menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda.

System audio JBL di Honda HR-V 1.8L E CVT Spesial Edition ini di desain utk membuat sensasi musik bersama mutu yg merata, baik di bangku baris depan ataupun belakang.

HR-V edisi Spesial ini didukung satu buah amplifier utk membuahkan mutu yg berimbang utk beragam jenis nada. System audio itu menawari menu equalizer kusus, ialah "Fine Tuned".

Pengaturan equalizer ini bakal membuahkan dentuman bass yg bertenaga serta kerjernihan musik yang maksimal, serasi bersama karakter anak muda yang jadi ciri khas JBL.

Terkecuali system audio yang baru, Honda HR-V 1.8L E CVT Spesial Edition JBL Audio di lengkapi dengan beragam feature yang jadi keunggulan dari Honda HR-V diawal mulanya, antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, One Push Ignition Sistem, Paddle Shift, Auto A/C with Smart Touch, Transmisi CVT bersama Earth Dreams Technology.

- Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Honda Samarinda :

MERY SAGITA
CALL/ WA : 0822 5677 7877

Komentar