Kegiatan Rafting Outbound Di Bandung



Kegiatan Rafting Outbound Di Bandung - Rafting atau Arung jeram adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. Pengertian wahana dalam pengarungan sungai berjeram / riam yaitu sarana / alat yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano serta dayung.

Kami menyediakan beragam jenis paket Outbound di Bandung yang menantang dan mendidik untuk kekompakan tim yang sangat bermanfaat bagi usaha anda. Dengan membangun tim yang solid maka sebenarnya kita sudah membangun pondasi perusahaan yang sangat kuat. Sedangkan jika kita gagal membangun tim yang solid merupakan salah satu faktor yang mesti diwaspadai karena akan berpengaruh kepada kinerja dan kelanggengan sebuah usaha.


Persiapan Arung Jeram / Rafting

Untuk persiapan anda harus menyiapkan kondisi mental dan kesehatan.  Anda juga harus memiliki kesehatan yang prima dan jangan pernah memaksakan untuk melakukan Arung Jeram padahal kondisi kesehatan tidak memungkinkan.  Bagi yang memiliki penyakit jantung kami sarankan Jangan ikut arung jeram karena khawatir terjadi sesuatu pada diri anda.

Persiapan lainnya sebelum melakukan arung jeram anda akan di briefing terlebih dahulu oleh guide kami, dan kemudian menggunakan aneka perlengkapan safety seperti helm dan rompi.

Permulaan Arung Jeram / Rafting

Sebelum terjun langsung ke sungai palayangan, anda akan diajarkan terlebih dahulu beberapa teknik mendayung di situ (danau) cileunca.  Setelah itu anda akan mulai masuk ke Rute Arung Jeram Sungai Palayangan.

Perjalanan Arung Jeram / Rafting

Untuk Wisata Lembang Outbound ini menempuh jarak 4,5 Km yang membutuhkan waktu sekitar 45-60 menit.  Walaupun ditemani oleh Guide anda tetap harus berhati-hati menjaga keselamatan anda.  Adapun disini anda akan dikelilingi pemandangan hutan pinus, dan setelah arung jeram dalam perjalanan kembali menuju situ cileunca anda akan menikmati pemandangan kebun teh malabar yang indah.

Untuk Konsultasi dan informasi lengkap segera hubungi :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE

Call : 0822 6240 0539
     : 0812 2376 107
Wa   : 0812 2376 107
email : info@bandung-outbound.com

Komentar