Kelebihan Daihatsu Sigra Balikpapan


Kelebihan Daihatsu Sigra Balikpapan. Pada kelas Low Cost Green Car (LCGC), merupakan jawaban atas banyaknya permintaan mobil murah Rp 100 jutaan, diawali oleh Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Seiring semakin mahalnya mereka, tercipta celah kosong pada kelas mobil keluarga di bawah Rp 150 juta. Melanjutkan kesuksesan Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla, lahirlah Calya-Sigra yang langsung jadi mesin uang baru bagi Toyota serta Daihatsu. 2 pabrikan raksasa Jepang ini, dengan pintar merangkum apa yang menjadi kebutuhan para konsumen terhadap mobil berharga terjangkau. Intip Harga Daihatsu Sigra Balikpapan Terbaru


Sebagaimana yang dilakukan pada Avanza-Xenia pertama kali meluncur di 2003. Sebuah mobil keluarga yang dapat menampung sampai 7 orang penumpang, dengan mesin irit dan ground clearance tinggi. Adalah keunggulan sama yang dimiliki oleh Daihatsu Sigra. Mesin selangkah lebih maju dengan pengembangan keluarga NR-Series, yang fokus pada efisiensi bahan bakar. Tambahan teknologi Dual VVT-i dan rasio kompresi besar, diterapkan oleh mesin berkapasitas 1,2-liter ini untuk menekan penggunaan bensin. Performa cukup terkorbankan dan sepertinya bukan menjadi faktor terpenting. Sebenarnya wajar untuk ukuran mesin kecil. Lemah di putaran rendah namun sebaran torsinya cenderung merata.

Kredit Daihatsu Sigra Balikpapan serta Fiturnya merupakan bagian terbaik dari Sigra terutama di tipe R Deluxe sebagai varian tertinggi. Tapi ada syaratnya, pilih varian bertipe transmisi otomatis. Karena hanya Sigra matik yang sudah dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), sedangkan tipe manual tidak ada walau di varian tertinggi sekalipun. Tapi masih lebih baik jika dibandingkan dengan Xenia. Karena tidak ada ABS sama sekali baik di transmisi otomatis maupun manual tipe apapun.

Fasilitas penumpang merupakan salah satu yang dijagokan Daihatsu Sigra. Ruang penyimpanan dan bottle holder bertebaran. Ruang kaki dan kepala masih manusiawi untuk orang dewasa hingga baris ke-3. Jalannya pun dipermudah lewat metode one touch tumble di kursi baris ke-2. Segala fitur yang dimiliki, mampu membuat malu mobil-mobil yang lebih mahal darinya.

Untuk Informasi Lengkap Hubungi Sales Daihatsu Balikpapan :

Chandra
CALL/ WA : 0812 5859 9066
Email : info@dealer-daihatsu-balikpapan.com

Komentar