Modifikasi Mitsubishi Colt Diesel


Modifikasi Mitsubishi Colt Diesel - Tak cuma mobil penumpang, akhir-akhir ini sedang ramai truk yang dimodifikasi. Salah satu merek truk yang terlihat banyak dimodifikasi, terutama di wilayah Jawa, adalah Mitsubishi Colt Diesel. Klik Juga Info harga mobil colt diesel baru

Malahan para pemilik kendaraan memamerkannya di pameran modifikasi yang rutin dilakukan tiap tahun. Mengomentari hal ini, Duljatmono, director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) marketing division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menilai bahwa tren memodifikasi truk merupakan bentuk kecintaan para pemilik terhadap kendaraan mereka.


Ini menunjukkan kalau para konsumen sangat bangga dengan produknya sehingga dia pun memilih modifikasi menjadi bagian dari hobinya dia. Ia menambahkan, memodifikasi truk Colt Diesel tidak menggugurkan garansi sepanjang yang diubah bukan bagian drive train. "Enggak ada (menggugurkan garansi) selama drive train, mesin, axle, tidak mengalami perubahan apa pun. Modifikasi itu kan lebih ke arah bodi, rear body, jadi enggak ada pengaruh ke warranty," jelasnya.

Akan tetapi pihaknya belum terpikir untuk mengeluarkan atau memasarkan aksesori khusus untuk pehobi modifikasi truk. "Enggak, karena kami produsen untuk unitnya bukan rear body dan sebagainya," ungkap pria yang akrab disapa Momon itu.

KTB sudah menyelenggarakan kontes modifikasi truk di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Acara tersebut bersamaan dengan perayaan penjualan 1 juta unit Colt Diesel.

- Untuk Informasi Lengkap Silakan Hubungi :

ROSSI
Call / Wa : 0811 22 9295

Aldi
Call / Wa : 0812 2271 1900

Komentar