Paket Family Gathering Bandung



Paket Family Gathering Bandung - Family Gathering adalah salah satu kegiatan yang di buat untuk mempertemukan suatu keluarga besar atau karyawan perusahaan dimana akan memberikan dampak positive pada anggota keluarga di karenakan adanya interaksi antar sesama peserta seperti ayah dan anak, kakak dan adek maupun sesama karyawam suatu perusahaan.

Kegiatan gathering bandung ini bisa memberikan penyegaran kembali pikiran yang sudah suntuk yang disebabkan oleh rutinitas yang menyita waktu seperti berangkat pagi sekali dan pulang larut malam sehingga komuniksi dan interaksi antar sesama anggota keluarga hampir tidak bisa dilaksanakan. Dengan Family Gathering suasana yang mulai renggang akan menjadi hangat dan akrab kembali.


Family Gathering ini sering dilakukan oleh perusahaan, keluarga besar, reuni para alumni, arisan bahkan sekarang Family Gathering banyak dilakukan oleh komunitas – komunitas, ataupun perkumpulan dalam suatu lingkungan perumahan, dimana sesama warga berkumpul bersama untuk pergi ke suatu tempat yang indah alam pegunungan dan melakukan kegiatan Family Gathering di sana.

Keistimewaan Family Gathering, bagi perusahaan, keluarga atau organisasi adalah :

1. Menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara sesama karyawan dalam perusahaan atau organisasi.
2. Saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga karyawan yang satu dengan yang lainnya.
3. Mempererat kerja sama antara sesama karyawan perusahaan dan organisasi.
4. Menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan,
5. Family gathering ini diharapkan seluruh karyawan dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti timnul semangat kerja baru.

Konsep Family Gathering dapat dilakukan sebagai berilkut :

1. Outdoor program
2. Indoor Program
3. Fun Games
4. Team Building
5. Entertainment

Paket Family Gathering : paket outbound di bandung One day full,Serta paket outbound lembang Two days one night atau sesuai permintaan. Beberapa lokasi yang kami tawarkan di daerah Lembang Bandung adalah Gravika Cikole, Lembah Bougenvile, dan Avina Lembang. Ketiga lokasi ini sangat nyaman dan di tumbuhi oleh tanaman dan pohon – pohon hijau yang menyejukan mata sehingga akan memberikan suasana segar bagi peserta Family Gathering.

Untuk Informasi dan Konsultasi Hubungi :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE

Call : 0822 6240 0539
       : 0812 2376 107
Wa  : 0812 2376 107
email : info@bandung-outbound.com

Komentar