Presensi Honda Jazz


Presensi Honda Jazz
. Keberadaan Mobil Honda Jazz pada kelas hatchback kembali ditampilkan. Selain penjualan yang merajai pada kelasnya, kredit honda jazz dp murah dan Honda Jazz juga diakui dan mendapat penghargaan Platinum Brands 2017 pada pameran The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2017.

Platinum Brands yang diberikan kepada merek yang sudah memenangkan IBBA selama 5 sampai 9 kali secara berturut–turut. Honda Jazz sendiri sudah menjadi pemenang selama 7 tahun berturut-turut.

penghargaan IBBA dilakukan melalui survei dengan riset kuantitatif berdasarkan multistage random sampling. Sistem ini digunakan selama periode Mei sampai Juli 2017 lalu.

Proses survei ini dilakukan pada 7 kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, sampai dengan Banjarmasin.

https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Jazz

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mejelaskan, kalo Honda Jazz sudah diterima dan berhasil menjadi pelopor tren hatchback maupun city car sejak pertama meluncur pada 2004 lalu.

Kami bersyukur bahwa Honda Jazz terus diterima baik oleh para konsumen di Tanah Air sehingga menjadi  koordinator penjualan pada bagian hatchback dan juga terkenal sebagai mobil yang sporty dan bergaya muda,” ujar Jonfis Fandy.

- Informasi Lengkap Hubungi : RICKY - 082221011136

Komentar