Skema Toyota Sienta Limited Edition



Skema Toyota Sienta Limited Edition. PT Toyota Astra Motor (TAM) akan melakukan peremajaan pada sejumlah model-model Toyota, salah satunya yakni Toyota Sienta. MAV (multi activity vehicle) 7-seater asal Negri Samurai itu akan tersedia Model limited edition selain up-date pada setiap modelnya. Cek Harga Toyota Bali

Toyota Sienta edisi terbatas bakal pakai seperangkat body kit yang lebih segar serta stylish. Model Toyota Sienta limited edition itu sendiri dibocorkan oleh PT Toyota Indonesia menggunakan akun media sosialnya. Toyota memberikan tagline “Infinite Excitement GIIAS 2017? pada teaser ini.


Kredit Toyota Bali belum mengalami banyak peremajaan sejak pertama dihadirkan pada IIMS 2016 lalu. Program peluncuran Toyota Sienta limited edition sebagai tanda kalau Toyota tidak ingin kehilangan momen baik. Toyota Sienta merupakan mobil MPV 7-seater yang tepat untuk masyarakat di Indonesia.

Teaser-nya memiliki daya tarik tersendiri. Pada bagian depan memberikan tampilan baru dengan warna hijau gelap pada seluruh bodinya. Untuk grille dari Toyota Sienta limited edition ini sendiri berupa V dengan warna silver pada bagian atas. Ke-2 lampu sentral juga seperti mendapat inner liner warna silver sampai menuju ke bawah mengapit grille barunya.

Bagian inner liner pada Toyota Sienta limited edition seperti dengan pasar yang ditargetkan yaitu kaum hawa yang menggemari mobil modern, active serta fun. Mobil ini masih menggunakan LED seperti yang tampil pada Toyota Sienta varian Q. Warna silver juga hadir pada bumper. motif ini sendiri cukup besar seakan untuk memberikan nuansa sporty pada Toyota Sienta limited edition.

- Untuk Informasi Lengkap Hubungi Sales Toyota Bali :

EDY
Call : 0812 2599 5599
Wa   : 0819 3457 7788

Komentar