Suzuki Tergoda Pada Mesin Diesel



Suzuki Tergoda Pada Mesin Diesel. Pada saat para distributor pemegang merek (APM) seolah menghindari menjual mobil yang menggunakan mesin diesel, Suzuki malah tergoda oleh pasar mesin diesel yang ada di Tanah air.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Sebagai distributor pemegang merek Suzuki di Tanah Air ini, bahkan sangat terpikat untuk menjual mobil yang menggunakan mesin diesel di Indonesia. Lihat Kredit Suzuki Ertiga bali.


Prihal ini dibuktikan dengan penjelasaan Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS. “Kami terpincut untuk bermain di pasar mobil Diesel di Indonesia. Kesuksesan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, menjadi salah satu alasan, kami tergoda akan pasar mobil diesel di Indonesia,” ungkap Donny. Suzuki Ertiga Diesel Hybrid berhasil mendapatkan penjualan sebanyak 600 unit perbulan.

Selain tertarik akan mobil bermesin diesel, Donny juga menyatakan kalau SIS akan benar-benar menggarap pasar SUV di Tanah Air. “Akan segera ada model baru SUV. Detailnya apa, kita tunggu saja,” tambah Donny. Lalu apakah Harga Suzuki Bali akan tersedia juga pilihan mesin hybrid-nya di Indonesia?

- Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Suzuki Bali : AVIV - 0823 3999 1168

Komentar