Taman Minimalis Bandung

Taman Minimalis merupakan salah satu aksesoris rumah, namun tidak hanya sekedar aksesoris rumah saja, karena taman minimalis bisa meringankan rasa stress Anda dari beban rutinitas sehari hari yang mungkin membosankan. Desain taman rumah minimalis harus dibuat seindah mungkin atau semenarik mungkin yang di sesuaikan dengan desain rumahnya.

Taman Minimalis yang banyak kita jumpai memang cukup banyak, biasanya taman rumah akan disesuaikan dengan luas lahan halaman rumah yang akan dibuat, teralis jendela sudah mempunyai berbagai pilihan baik dari model, desain, tampilan ataupun ukuran. Biasanya disesuaikan dengan kondisi kusen jendela rumah tersebut dan keinginan dari si pemilik rumah. Untuk modelnya, teralis jendela minimalis merupakan pilihan model yang banyak dicari oleh pemilik rumah itu sendiri, karena tampilannya yang sederhana, harganya tidak terlalu mahal dan proses pembuatannya pun tidak terlalu lama.






Sekarang ini kami hadir untuk Anda yang ingin mempunyai taman minimalis, kolam ikan minimalis untuk rumah, kantor, restoran, hotel anda. Kami Tukang Taman Bandung siap melayani Anda mulai dari survey langsung ke tempat anda, konsultasi mengenai desain taman, kolam ukuran, harga / biaya hingga proses pembuatan taman minimalis di tempat anda. Selain melayani pembuatan taman minimalis, kami juga dapat membantu Anda membuat taman rumah dengan konsep dan jenis yang lain seperti taman rumah klasik, taman rumah modern, taman rumah gaya jepang dan kombinasi minimalis dan modern.

Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi kami :

Call / WA  081901998629
email: jasataman[at]property-bandung.com




Komentar