Taman Tropis Bergaya Bali


Taman Tropis Bali yaitu taman yang memang memerlukan perawatan berkala, Taman bergaya Bali akan menjadikan view rumah menjadi teduh serta tentunya asyik dilihat. Bali yang merupakan salah satu pulau yang terletak di Indonesia, tetntu saja pulau ini juga mengalami iklim tropis. Gaya pertamanan di negara-negara dengan iklim tropis biasanya mengedepankan pohon-pohon dengan daun rimbun dan lebat. Hal ini juga berlaku pada gaya pertamanan Bali ini, dimana pohon atau tanaman yang berdaun rimbun selalu dijadikan pilihan. Penggunaan kayu jati yang menonjol, hal inilah yang banyak menyulut perhatian wisatawan baik asing maupun lokal untuk megadaptasi gaya desain pertamanan ala Bali ini.


Untuk Taman Tropis Bali memang tidak ada batasan pasti tentang apa jenis taman itu, biasanya selalu menggunakan berbagai jenis tanaman dan pohon. Hanya saja jika kita melihat dari bentuk dan apa saja yang terdapat elemen pada taman tersebut, pastinya kita dapat mengenal kalau taman semacam ini sangat diminati pada era 90 an. Taman jenis ini memang memerlukan perawatan ekstra supaya selalu terlihat asri dan segar.

Bagi Anda yang menginginkan rumah Anda di hiasi dengan Taman Tropis Bali, Taman Minimalis, Roof Garden Bandung, Taman Klasik, Gazebo, kolam ikan dll, Silahkan hubungi Tukang Taman Bandung yang siap melayani keinginan Anda, atau hubungi :

Call / WA  081901998629 


Komentar