Tipe Termahal Honda Mobilio


Tipe Termahal Honda Mobilio. Demi mencukupi kebutuhan dan juga kemampuan para calon konsumennya, Honda mempromosikan Honda Mobilio dalam 5 versi dari 3 versi utama. Mulai dari Honda Mobilio S M/T, Mobilio E M/T, Mobilio E CVT, Mobilio RS M/T dan juga Mobilio RS CVT. Perbandingan harganya pun mulai dari Rp 189,5 juta hingga Rp 243,5 juta. Mobilio versi RS dibedakan untuk segmentasi lebih baik serta dilengkapi fitur paling komplit sekaligus tampilan sangat sporty. Mobilio RS pun membidik persaingan melawan Toyota Avanza Veloz dan juga Harga Suzuki Ertiga Baru. Cek juga kredit mobil honda mobilio dp murah

Pilih Honda Mobilio RS bertransmisi CVT seharga Rp 243,5 juta kalau menginginkan mobil dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya. Karena pada model facelift ini, selain tampilan baru, Anda mendapatkan fitur keselamatan Vehicle Stability Assist (VSA) serta Hill Start Assist.

Bagian yang belum ada pada pesaingnya bahkan pada mobil yang mahal sekalipun. VSA sangat berfungsi untuk mencegah terjadinya slip dan tetap menjaga mobil berada pada jalurnya. Sementara Hill Start Assist sangat membantu pada saat sedang berada di tanjakan curam, yang menahan mobil tidak meluncur turun pada saat mulai beranjak maju.

Di antara tipe teratas serta yang terendah, opsi paling terkenal dan cocok adalah Honda Mobilio E CVT seharga Rp 221 juta. tipe facelift dengan headlamp model melebar, membuatnya berbeda dari sang adik Honda Brio. Pelek 15 inci mendapat rancangan baru, sementara sisanya masih terlihat sama dengan Honda Mobilio model sebelumnya.

https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Mobilio

Di bagian Interiornya menggunakan dasbor versi terbaru, dan warna keseluruhan tetap didominasi ivory tidak hitam seperti RS, jok depan sudah mempunyai headrest terpisah tak lagi menyatu dengan kursi. Khusus Mobilio E CVT, headunit menggunakan monitor layar sentuh 6,2-inci. Beda dengan RS yang berukuran 6,8-inci dengan tambahan koneksi Bluetooth, tapi sama-sama diberi tambahan kamera parkir belakang.

- Untuk Info Lengkap Hubungi : RICKY - 082221011136

Komentar