Mazda Biante Jadi Mid-Size MPV Paling Membahagiakan Di Indonesia

Mazda Biante Jadi Mid-Size MPV Paling Membahagiakan Di Indonesia

Mazda Biante, memperoleh predikat sebagai Mid-size MPV (Multi Purpose Vehicle) paling membahagiakan 2017. Gelar ini dikasihkan dalam kancah Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif .

Mazda Biante, pertama kali datang ke Indonesia pada 2012. Setahun kemudian, mobil ini mengalami peremajaan dengan mengadopsi teknologi Skyactiv. Biante terjual sebanyak 7.458 unit di seluruh Indonesia. Mobil ini didatangkan secara Completely Built-Up (CBU) dari Jepang.

Teknologi Skyactiv yang diaplikasi pada mesin 2,0 liter dan transmisi otomatis 6-speed miliknya, menawarkan paket performa mumpuni sekaligus efisiensi bahan bakar. Ini karena pesaing Mitsubishi Delica dan Nissan Serena itu, juga dilengkapi dengan fitur i-Stop yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti.

Intip Kredit Mazda Biante Bandung

Biante memiliki konfigurasi pelipatan kursi yang cukup beragam. Mobil berkapasitas 8-penumpang ini, punya ruang kabin luas dan bagasi yang cukup, sehingga membuatnya ideal sebagai mobil keluarga. Konsep kabin ‘theater layout’ yang bertingkat memberikan visibilitas yang baik, bahkan hingga penumpang yang duduk di kursi baris ketiga sekalipun.

“Kenyamanan yang ditawarkan dalam pengendaraan Biante menjadi salah satu kunci kepuasan yang dirasakan konsumen kami,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Salah satu fitur penunjang kenyamanan yang dimaksud Ricky, penyejuk kabin (AC) yang berteknologi nano-e ion generator. Fitur yang berfungsi menyaring udara dan membunuh bakteri serta menghilangkan bau.

Sistem informasi dan hiburan mobil yang dijual dengan harga cukup bersahabat ini, dilengkapi koneksi bluetooth dan navigasi. Sedang fitur keselamatan Biante sudah dibekali dual SRS airbag, ABS+EBD, juga Dynamic Stability Control.

Lihat juga : Harga Mazda Biante Bandung

Selain Biante, pada IKB 2017 hatchback Mazda2 juga mendapat anugerah sebagai Mid Hatchback 1.500 cc paling membahagiakan. “Keunggulan teknologi yang dimiliki Mazda,  Klik Kredit Mazda2 Bandung. Memang dirancang untuk memberikan keuntungan baik bagi pengendara maupun penumpang. Penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara yang diterima Mazda Biante dan Mazda2, menjadi salah satu bukti produk-produk Mazda di Indonesia mampu memberi kepuasan bagi pemiliknya.

Komentar