Mazda2 Menjadi Tulang Punggung Mazda Indonesia


Mazda2 Menjadi Tulang Punggung Mazda Indonesia - Berdasarkan catatan penjualan wholesales "pabrik ke dealer", PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor tunggal mobil Mazda di Tanah Air sudah berhasil mengirim sebanyak 383 unit mobil pada Mei 2017 lalu. Angka tersebut naik kalau dibandingkan dengan penjualan pada bulan April lalu sebesar 339 unit. Lihat Info Harga Mobil Mazda2.


Kontributor terbesar masih datang dari Mazda2 yang berhasil terjual sebanyak 146 unit pada bulan Mei kemarin. Sebenarnya angka itu turun dari bulan sebelumnya yang berhasil terjual sebanyak 200 unit. Posisi berikutnya ada Mazda CX-3 yang berhasil terjual sebanyak 153 unit, naik dibanding bulan April yaitu sebesar 78 unit.

Cek Kredit Mobil Mazda2, dan untuk bulan April ke bulan Mei penjualan meningkat kalau tidak salah retailnya naik. Mazda2 Kontributor sekira 30%, Cx-3 sekitar 30% jadi ke-2 itu sudah kombinasi 60%, jelas Ricky Thio, marketing sales & public relation director EMI.

Permintaan Mazda CX-3 sudah cukup baik. Rata-rata peminatnya datang dari luar Jakarta. Market Mazda CX-3 target konsumennya anak muda, biasanya mereka membelinya bersama orangtua. Penjualan positif juga dirperoleh oleh Mazda Biante sebanyak 55 unit. Sebelumnya mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) sempat mengalami kekosongan stok, pabrikan cuma mengirim 4 unit saja ke dealer pada April kemarin. Selain itu ada juga Mazda CX-5 dengan penjualan sebanyak 21 unit saja.

Untuk info Harga, Kredit dan Promo Hubungi :

DARVI
Call / Wa : 0812 2193 0772
Email : darvi@mazda-bandung.com

Komentar