New Agya Mobil Paling Irit dan Bertenaga


New Agya Mobil Paling Irit dan Bertenaga - PT Toyota Astra Motor meriliskan New Agya dengan harga yang cukup terjangkau serta tampilannya lebih agresif jauh dari kesan mobil berlabel Low Cost Green Car (LCGC). Soal performa mesin, jelas tidak dapat dipandang sebelah mata. Terlebih Toyota Agya yang dilengkapi dengan mesin 1.200 cc tampil lebih bertenaga. Cek Harga Toyota Agya Terbaru.


Selama berada di Jawa Tengah, Toyota Agya menjadi kontributor ke-3 terbanyak penjualan Agya secara nasional, setelah Jawa Barat dan Jawa Timur. Toyota Agya tipe G Manual TRD Sportivo menjadi pilihan terbanyak para konsumen di Jateng dan DIY dengan menuliskan penjualan sebanyak 470 unit, atau menyumbang sekitar 24% dari total penjualan Toyota Agya di Jateng dan DIY sepanjang tahun ini.

Klik untuk info kredit mobil toyota agya dan kami bersyukur New Agya mendapat respon baik. Banyaknya minat konsumen terhadap New Agya tipe G manual TRD ini tidak terlepas dari peremajaan yang dilakukan Toyota, baik pada sisi eksterior, interior dan juga mesin. Toyota Agya kini tersedia dalam pilihan mesin 1,2 liter. Melengkapi model sebelumnya yang cuma tersedia dalam pilihan mesin 1 liter.

Pada bagian dapur pacu, Toyota Agya menggunakan mesin 3 NR-FE, 4 silinder segaris, 16 valve, DOHC, 1.200 cc yang sama dengan All New Calya. pada Saat dipacu Toyota Agya dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 88 dk di 6.000 rpm. Sementara, torsi puncaknya mencapai 100
Nm di 4.200 rpm.

Toyota Agya minim getaran dengan transmisi otomatis 4 percepatan untuk memudahkan akselerasi dan efisiensi bahan bakar. Berat putaran setir pun terasa ringan karena telah menggunakan Electric Power Steering (EPS), sangat nyaman pada saat berjibaku pada keramaian atau bermanuver cepat menghindari lubang jalan.

Sebagai city car yang mempunyai bodi kompak serta bobot yang ringan, performa Toyota Agya tersebut tergolong cukup bertenaga dan terbilang cukup besar di kelasnya. Pada waktu bermanuver, pada bagian belakang Agya dilengkapi stabilizer, membuat pengemudi lebih percaya diri saat melibas tikungan dengan kecepatan tinggi.

Untuk Tipe paling tingginya, Toyota Agya hadir dengan tampilan lebih agresif pada aerokit, front bumper spoiler, side skirt, rear bumper spoiler, sporty side body moulding, rear roof spoiler dengan stop lamp, stiker dan emblem Toyota Racing Development Sportivo (TRD S) yang dikenal sebagai in house tuner Toyota dengan tampilan racing dan sporty serta rancangan radiator grille berbentuk trapezoid semakin memberi kesan modern.

Untuk Info Promo dan Diskon Hubungi :

YULIA
Call / Wa : 0812 2112 0026

Komentar