Penjualan Daihatsu Xenia Lagi Stabil


Penjualan Daihatsu Xenia Lagi Stabil - Daihatsu mengakui kalau pada saat ini model LCGC yang berkapasitas 7 penumpangnya, Daihatsu Sigra menjadi tulang pungung Daihatsu di Tanah Air, karena berhasil menggeser penjualan Daihatsu Xenia. Terus akan bertahan berapa lama ya Daihatsu Sigra akan menggantikan posisi Daihatsu Xenia? Lihat Untuk Info Harga Mobil Xenia Serang 2017.


Daihatsu Sigra pada saat ini menjadi brand yang paling laris di kelompok Daihatsu, menggantikan Daihatsu Xenia. Dulukan Daihatsu Xenia paling laris tapi sekarang Daihatsu Sigra. Bertahan sampai kapan? Pada dasarnya MPV itu selalu menjadi mobil impian masyarakat indonesia sampai hari ini, jadi sampai kapan ya kita juga harus lihat selera masyarakat Tanah Air berubahnya sampai kapan," ucapr Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.

Info Kredit Mobil Xenia Serang. Walaupun demikian, Amelia tegaskan meski Daihatsu Sigra menjadi model paling laris di Daihatsu, hal ini tidak membuat Daihatsu Xenia mengalami penurunan penjualan. Daihatsu Xenia tidak turun, secara share atau rangking kita tetap nomor 2. Tapi pasarnya MPV tidak naik dengan adanya model baru. Jadi Mitsubishi Xpander masuk pasarnya tidak naik," katanya.

Amel pun menerangkan kalau alasan mengapa pasar MPV dan otomotif secara keseluruhan tidak merangkak naik. Pasar itu dipengaruhi oleh daya beli serta kebutuhan, kebutuhan orang beli mobil di Tanah Air itu beli mobil direalisasikan dengan kredit, umumnya 70 sampai 80 persen itu kredit. Kalau mau pasar mobil itu growth, industri leasing harus mendukung, pada saat ini industri leasing sangat hati-hati.

Untuk Info Harga , Kredit dan Promo Hubungi Sales Daihatsu Serang :

Asep Fajar

Call : 0818 0835 2977
Wa   : 0812 1990 8808
Email : info@daihatsu-serang-banten.com

Komentar