Promo Honda Samarinda

Promo Honda Samarinda yang merupakan Dealer Resmi Mobil Honda, mempunyai fasilitas layanan penjualan serta purnajual (sales, service, spareparts) yang sudah terstruktur serta telah sesuai dengan standar Honda.



Promo Honda Samarinda dapat melayani Penjualan serta Pemesanan semua Tipe mobil Honda di Kalimantan Timur untuk wilayah Samarinda, Balikpapan, Penajam, Sangatta, Bontang, Muara Badak, Kutai Barat, Kutai Timur dan juga Kalimanatan Utara. Kami juga melayani penjualan untuk Corporate, serta Plat Merah. Berikut Line Up mobil dari Honda Indonesia: Honda HRV Samarinda, Honda Brio (Satya & RS), Jazz, Mobilio, BR-V, CR-V, Freed, City , All New Civic, Accord, Odyssey dan CR-Z.




Kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction), pelayanan yang prima (Service Excellent), efisiensi, transparansi (kejujuran), persaingan yang sehat serta kompetitif, merupakan Komitmen Pelayanan standar kami.

Kontak Sales Honda Samarinda
Silahkan menghubungi Sales & Support (24 jam) untuk pemesanan mobil Honda Jazz, Mobilio, Brio Satya, BRV, HRV, Freed, CRV, CRZ, Accord, City, Civic, Odyssey

CHANDRA
Call : 085389789990
WA
   : 085389789990

website : www.dealer-honda-samarinda.com

Dealer Honda Samarinda

HONDA AMARTHA SAMARINDA
Jln. Imam Bonjol No. 06 Samarinda
Kalimantan Timur

Komentar