All New KIA Picanto 2018


All New KIA Picanto 2018 - Malaysia nampaknya lebih beruntung kali ini karena bakal mendapatkan All New KIA Picanto terlebih dahulu dibandingkan Indonesia. Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, karena unit percontohan dari All New KIA Picanto memang sudah pernah tertangkap kamera berada di salah satu dealer KIA di Malaysia.


Rencana ini pun terbilang tepat dengan spekulasi yang beredar sebelumnya bahwa All New KIA Picanto 2018 akan menyapa publik Negeri Jiran di kuartal pertama tahun 2018 mendatang, belum ada bocoran mengenai Harga KIA Picanto ini di Malaysia. Ada beberapa kabar yang menyebutkan bahwa All New KIA Picanto akan dibanderol seharga 60.000 Ringgit Malaysia, atau jika dikurskan ke Rupiah menjadi 199,2 Jutaan Rupiah. Banderol ini sendiri tak terlalu banyak berubah jika dibandingkan dengan KIA Picanto yang saat ini dijual di sana.

All New KIA Picanto 2018 sendiri memang punya daya tarik yang berbeda dengan model sebelumnya, tampangnya kini jauh lebih sporty. All New KIA Picanto dilengkapi dengan beberap fitur, seperti Lampu dengan proyektor, LED DRL, Lampu belakang LED, dan juga keyless entry. Selain itu, All New KIA Picanto juga diberikan beberapa kelengkapan lain seperti layar infotainment sebesar 7 inci dengan touchscreen, Apple CarPlay, Android Auto, kamera mundur dengan guideline yang dinamis, ABS, enam buah airbags, stability control, dan hill start assist. Peningkatan harga yang tak terlalu jauh dengan penambahan fitur – fitur ini jelas menggiurkan bagi konsumen.

Info Kredit Kia Picanto, dan All New KIA Picanto masih menggunakan mesin 1.200cc DOHC 4 silinder segaris yang bertenaga 87 PS pada 6.000 rpm dan torsi 122 Nm pada 4.000 rpm yang kali ini cuma akan hadir dalam pilihan transmisi otomatis 4 percepatan. Lalu kemana transmisi manualnya? Transmisi manual 5 percepatan yang hadir di generasi yang dijual saat ini akan ditanggalkan oleh pihak KIA, karena penjualannya yang relatif rendah.

- Untuk Info Harga, dan Kredit Hubungi Sales Dealer Kia Bandung :

Yanti
Call : 0812 1409 8888
Wa   : 0818 0931 7780

Komentar