All New Suzuki Ertiga 2018


All New Suzuki Ertiga 2018 - Suzuki Ertiga terbaru sudah banyak dikabarkan akan meluncur tahun ini, kabarnya akan mulai dijual bulan Agustus yang akan datang, akan tetapi sampai berita ini diturunkan, para tenaga penjual mobil Suzuki masih belum mendapat kabar pasti tentang mobil tersebut. Salah satu tenaga penjual yang kami hubungi bahkan mengatakan mobil tersebut kemungkinan baru akan diluncurkan pada bulan Agustus – September 2018. Itu artinya, kemungkinan mobil baru akan diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Info Harga Suzuki Ertiga Terbaruu.


Jika waktu peluncurannya masih belum ada kabar, namun kemungkinan baru akan diluncurkan pada bulan Agustus atau September. Itu pun masih belum pasti, Tidak ada kepastian terkait waktu peluncuran mobil tersebut pun membuatnya masih semangat untuk menjajakan Suzuki Ertiga berdesain lama. Ditambahkan lagi beragam promo telah disematkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan mobil ini.

Klik juga untuk info Kredit Suzuki Ertiga terbaru, dan PT Suzuki Indomobil Sales memang dikabarkan lagi berencana untuk meluncurkan Suzuki Ertiga dengan desain baru. walaupun belum disebutkan secara jelas, tetapi kabarnya mobil ini akan dijual dengan versi GX dan GL. Untuk tipe GX bertransmisi otomatis harganya akan berada dikisaran Rp 230 juta. Sementara tipe GL bertransmisi otomatis akan dijual dikisaran Rp 210 jutaan.

Untuk bagian Mesin dikabarkan tidak akan berubah spesifikasinya. Itu artinya, Suzuki Ertiga masih menggunakan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan teknologi Drive by Wire. Mesin ini diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia tanpa mengurangi tingkat efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Dealer Suzuki Bandung :

GERRY
Call    : 081 910 350 046
WA     : 081322716346
email : gerry@suzuki-bandung[dot]com

Komentar