Detail Ubahan Honda HRV Facelift 2018 Segera Rilis

Detail Ubahan Honda HRV Facelift 2018 Segera Rilis. Pada Tahun 2018 kemarin pihak pabrikan asal Jepang, Honda, telah cukup all out apabila bicara produk baru. Terdapat beberapa produk yang mendapatkan facelift seperti Honda Jazz, Honda City, Honda Mobilio, Honda Brio, dan juga beberapa produk baru seperti Honda CR-V Turbo, Honda Civic Turbo Hatchback serta Honda Civic Type R. Akan tetapi ada sebuah produk yang nampaknya tak diperbaharui di 2017 yakni Honda HRV.



Jika bicara improvement, sebetulnya ada ubahan yang diberikan pada Honda HRV tahun lalu, yakni diubahnya headunit lawas menjadi sama dengan milik Honda Jazz, yang floating. Selebihnya tak ada ubahan yang signifikan. Padahal apabila diruntut, Honda City dan Honda Jazz yang punya basis sama dengan Honda HRV, sudah mendapatkan penyegaran di tahun 2017 lalu. Oleh karena itu, tak mengejutkan jika berikutnya adalah giliran Honda HRV. Honda HRV yang diperkirakan merupakan versi facelift tersebut hanya dikamuflase di area depan dan belaakng saja. Cek Harga Honda HRV Tasikmalaya

Seiring berjalannya waktu, jelas proses pengembangan Honda HRV facelift 2018 akan memasuki tahap akhir, dan pada akhirnya diluncurkan. Dan kami mendapatkan sedikit informasi mengenai apa – apa saja yang akan diberikan di Honda HRV facelift 2018 nantinya. Informasi ini kami dapatkan dari salah satu situs asal Jepang, Ganbaremmc, yang menendapatkan input dari sumber asal Honda Jepang mengenai detail dari Honda Vezel facelift 2018 ( Honda HRV versi Jepang ). Dari sumber tersebut, diketahui jika lampu depan menjadi bagian yang paling kentara ubahannya, dengan shape ala Honda kekinian dan tentunya dengan lampu LED ala Honda jaman now yang kami prediksi serupa dengan Honda Civic Turbo dan Honda City.

Selanjutnya, di sisi belakang akan memperoleh garnish berupa silver plating yang menghubungkan antara kedua lampu belakangnya. Jika melihat ciri khas dari mobil – mobil HPM, seperti Honda BR-V dan Honda CR-V, nampanya garnish yang dimaksud berupa krom. Lanjut ke detail ketiga adalah hadirnya fitur auto wiper untuk Honda HRV facelift 2018, namun fitur ini tak akan ditemani oleh fitur auto high beam yang sempat diisukan akan hadir. Masuk ke sisi dalam, kursi dari mobil ini juga dikabarkan akan di-desain ulang, dan untuk bagasi kini mendapatkan separator.

Di negeri asalnya sendiri yakni Jepang, Honda HRV facelift 2018 alias Honda Vezel facelift 2018 dikabarkan akan menyapa publik pada bulan januari 2018 ini, atau paling lambat di bulan Februari 2018. Cepet bukan?, itu karena sang sumber mengatakan bahwa pengiriman dari unit mobil ini sudah dapat dilakukan di bulan Maret 2018 mendatang. Jadi, secara proses, Honda HRV facelift 2018 sudah siap untuk diperkenalkan, tapi sekali lagi, itu di Jepang ya. Untuk di Indonesia, kami belum mendapatkan detailnya. Klik Honda Tasik untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai harga, kredit maupun promo mobil Honda terbaru.


Komentar