Dirakit Lokal Mitsubishi Pajero Sport Lebih Menggoda


Dirakit Lokal Mitsubishi Pajero Sport Lebih Menggoda - Siapa diantara anda yang tak mengenal Mitsubishi Pajero Sport? Sebuah SUV ladder frame yang kondang di pasar SUV tanah air bersamaan dengan beberapa rivalnya. Sejak pertama diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 silam, Mitsubishi Pajero Sport sudah mendulang banyak sekali penghargaan, bahkan sudah ada lebih dari 38 buah penghargaan dari media dan institusi nasional. Cek Info Harga Mitsubishi Pajero.


Secara penjualan, Mitsubishi Pajero Sport pun terbilang cukup baik dengan total penjualan menuju pencapaian 120 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan. Hari berganti hari, kesetiaan dari para konsumen Mitsubishi Pajero Sport membuat Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin memberikan apresiasi sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan ini, pada tahun 2017 silam MMKSI meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport versi CKD alias rakitan lokal untuk varian DAKAR 4×2, DAKAR 4×2 Ultimate, dan juga DAKAR 4×4, kali ini pihak MMKSI kembali memperluas jajaran produk Mitsubishi Pajero Sport yang dirakit lokal di Indonesia.

Lihat Juga info Kredit Mitsubishi Pajero Sport, dan ada 2 varian yang dilokalkan oleh pihak MMKSI yaitu Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T dan juga Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 M/T. Keduanya sebenarnya mempunyai kandungan lokal sebnayak 29%, namun kali ini sudah meningkat menjadi 34% dan akan meningkat secara bertahap. Ke-2 versi Mitsubishi Pajero Sport yang baru dilokalkan ini sendiri diproduksi di pabrik MMKSI yang ada di Bekasi, Jawa Barat. Dan tak hanya menambah kandungan lokal dari Mitsubishi Pajero Sport saja, pihak MMKSI juga memberikan penyegaran dan upgrade pada ke-2 versi ini. Untuk Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T lokal sendiri akan mendapatkan update berupa velg baru yang sangat keren karena menggunakan diameter 18 inci, plus dengan jok yang telah berbalut kulit serta rear spoiler sebagai standar.

Untuk versi Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 M/T akan mendapatkan automatic AC yang hadir menjadi standar. Untuk banderol, Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T dibanderol dengan harga 467 juta Rupiah untuk OTR Jabodetabek, dan untuk versi Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 M/T dibanderol dengan harga 509 juta Rupiah untuk OTR Jabodetabek. Secara umum, perubahan – perubahan ini sangat positif, karena menambah nilai dan juga kemewahan dari Mitsubishi Pajero Sport, setara dengan tampang eksteriornya yang sudah keren dan modern.

- Untuk Info Lebih Lengkap Hubungi Sales Mitsubishi Bandung :

ROSSI
Call / WA : 0811229295
email : rossi@mitsubishi-bandung[dot]com

Komentar