Harga Honda Brio Terbaru 2018


Harga Honda Brio Terbaru 2018 - Sebagai mobil LCGC, ternyata Honda menempatkan Brio sebagai versi yang berada di level paling atas dari semua varian LCGC di Indonesia. Hal ini karena memang Honda sukses dalam menghadirkan Brio sebagai kendaraan Low Cost dengan desain dan performa terbaik. Nah, beberapa kelebihan yang dimiliki inilah yang akhirnya membuat Harga Honda Brio menjadi yang paling mahal dibanding LCGC merek lain. Lihat Harga Honda Brio Terbaru.


Klik Info Kredit Honda Brio 2018 dan Sebelum kita lebih jauh membahas harganya, kami akan memberikan sedikit kesimpulan kalau Honda Brio adalah city car yang mempunyai desain body kit yang sangat sporty dan didukung dengan berbagai teknologi modern yang membuat mobil ini semakin nyaman untuk digunakan. Selain dibekali mesin tangguh i-VTEC 1.2L SOHC berkapasitas 1200 cc, Honda Brio juga merupakan kategori mobil ramah lingkungan, karena sudah mengantongi standar emisi EURO 4. Nah dengan beragam perubahan serta revisi yang dilakukan Honda.

Secara konsep, Honda Brio diciptakan dengan basis varian hatchback. Namun karena mobil ini merupakan kendaraan LCGC, maka dipastikan Harga Honda Brio tak akan semahal seri hatchback sekelas Honda Jazz atau lainnya. Untuk banderol harga termurah, ditempati oleh Brio Satya tipe A manual yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 114,9 jutaan.

- Untuk Info Harga,Kredit dan Promo Hubungi Saleh Dealer Honda Bandung :

RICKY

Call / WA : 082221011136
Email : ricky@honda-bandung[dot]com

Komentar