Model Terbaik Honda BR-V


Model Terbaik Honda BR-V - Honda memperkenalkan BR-V pada 2015 lalu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Waktu itu, mobil ini cuma tampil saja dalam wujud prototipe dan baru dijual Januari 2016. Honda BR-V adalah sukses pengembangan yang lain dari Low Cost Green Car (LCGC) Honda Brio. Boleh dibilang kalau BR-V merupakan versi crossover dari Honda Brio dan dijual di bawah Honda HR-V. Lihat Harga Honda BR-V Tasikmalaya.


Honda BR-V dipasarkan dalam 4 pilihan tipe yakni BR-V S MT, BR-V E MT, BR-V E CVT dan BR-V Prestige CVT. Jadi mobil ini, dijual dalam 2 pilihan transmisi, manual 6-speed dan juga transmisi otomatis CVT. Tipe terendahnya cuma bisa dibeli dengan transmisi manual 6-speed saja. Sebaliknya, tipe tertingginya Honda BR-V Prestige cuma ada dalam transmisi CVT. Sementara tipe menengahnya, tipe E, tersedia transmisi manual maupun CVT.

Klik info kredit Honda BR-V Tasikmalaya, dan untuk melihat harga dari masing-masing Varian, terlihat Honda BR-V mempunyai rentang harga jual yang tidak terlalu lebar, cuma Rp 35 juta saja. Artinya, sebenarnya, tak banyak perbedaan fitur yang dimiliki oleh mobil yang satu dengan yang lainnya. Lalu manakah BR-V yang paling pas untuk dimiliki? ayo kita membahasnya mulai dari tipe terendah.

Menggunakan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang bertenaga 120 PS / 6.600 RPM dan memiliki torsi puncak 145 Nm / 4.600 RPM. Seluruh varian menggunakan mesin yang sama. Jadi tak ada perbedaan performa yang signifikan di antar masing-masing varian. Yang berpotensi mempengaruhi performanya, pada pilihan transmisi.

Baca juga : Harga Honda Jazz TasikMalaya

Model terbawah cuma ada dalam transmisi manual. model ini tak dilengkapi dengan LED Light guide (lampu senja berteknologi LED) pada lampu depannya. Lalu door handle mobil ini masih sewarna bodi. Tak ada Chrome slide protector dan rear parking sensor. Di bagian interior, mobil ini belum memakai tombol audio di lingkar kemudi. Head unit audionya pun masih 2-DIN biasa belum layar sentuh. Fitur keselamatannya, sudah didukung rem Anti-lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan dual SRS Airbags.

Untuk Informasi Lengkap Hubungi Sales Honda Tasikmalaya :

Dedin
Call  : 0852 2303 4863
Wa    : 0813 2038 9312
Email : dedin@honda-tasikmalaya.com

Komentar