Perubahan Mazda CX-5 Terbaru


Perubahan Mazda CX-5 Terbaru - Hanya dalam beberapa bulan diperkenalkan saat musim semi awal, Mazda kini telah mengumumkan perubahan pada Mazda CX-5 trim level yang lebih baik untuk tahun model 2018.


Mazda menambahkan fitur full passive safety dan driver assist feature suite ke dua trim CX-5 teratas, dan dengan agresif memberi harga paket keamanan all-inclusive untuk basis Sport trim. Mazda juga menambahkan penonaktifan silinder ke mesin bensin 2.5 liter CX-5, menghasilkan kenaikan rating EPA satu mil per galon. Cek Harga Mazda CX-5 2018.

Selain penyesuaian harga, inklusi suite keselamatan dan penonaktifan silinder adalah satu-satunya perubahan yang patut dicatat untuk pada 2018. Pilihan mesin diesel 2.2 liter yang dijanjikan akan menjadi masalah besar saat akhirnya tersedia. Solar akan memberi Mazda CX-5 lebih banyak tenaga, ekonomi bahan bakar lebih baik, dan kemungkinan harga yang lebih tinggi dari model dengan mesin bensin 2.5 liter saat ini.

Mesin dan transmisi

Kini semua CX-5 berjalan di Mazda 2.5-liter Skyactive I-4. Mesin ini menghasilkan 187 tenaga kuda pada 6.000 rpm, dan torsi 185 pound-feet. Satu-satunya transmisi yang ditawarkan adalah enam percepatan otomatis.

Teknologi penonaktifan mesin mematikan dari dua silinder luar saat Mazda CX-5 melaju dengan kecepatan tinggi. Menurut Mazda, tidak ada perusahaan lain yang menjual kendaraan dengan mesin empat silinder dan penonaktifan silinder di Amerika Utara.

Fitur teknis

Teknologi Mazda CX-5 standar mencakup G-Vectoring Control technology and Smart City Brake Support (SCBS). Kontrol vektor membantu menjaga agar kendaraan stabil saat berjalan di sekitar tikungan, menyeimbangkan keseimbangan transfer berat dengan menyesuaikan keluaran daya. SCBS menggunakan sensor laser bumper depan untuk mendeteksi kendaraan atau rintangan di depan, dan menerapkan rem untuk memperlambat kendaraan untuk mencoba mengurangi benturan.

Info Kredit Mobil Mazda CX-5, dan Semua Mobil  MazdaCX-5 juga mencakup kontrol stabilitas yang dinamis, kontrol traksi, pemantauan tekanan ban, kamera spion, dan pemantauan blind spot dengan peringatan lalu lintas lintas belakang. Pada 2017, paket bantuan keselamatan dan pengemudi pasif CX-5 hanya tersedia di trim Grand Touring.

Akan tetapi untuk 2018, semua fitur keselamatan dan bantuan disertakan pada trim Touring dan Grand Touring dan paket Sport I-ActivSense yang sangat terjangkau 645 USD (Rp8,6 juta) menambahkan keamanan dan bantuan ke basis Sport trim juga. Fitur teknologi tambahan yang tersedia sebagai pilihan atau pada tingkat trim yang lebih tinggi mencakup cruise control adaptif dengan stop-and-go, lane departure warning, lane-keeping assist, dan automatic high-beams.

- Untuk Infomasi Harga, Kredit dan Promo Hubungi Sales Dealer Mazda Bandung :

Darvi
Call / Wa : 0812 2193 0772

Komentar