Rafting Cileunca, Pangalengan Bandung


Rafting Cileunca, Pangalengan Bandung - Bandung tak cuma sebagai kota wisata, fashion dan juga kuliner, dengan beragam keindahan, keunikan, kedamaian, kesejukan alamnya dan keramahan masyarakatnya. Bandung juga memberikan berbagai fasilitas wisata family untuk berlibur dan wisata adventure untuk para traveler yang ingin memacu adrenalin yang aman dan nyaman. Salah satunya disaerah bandung selatan objek wisata situ cileunca sungai palayangan yang menawarkan berbagai macam wisata arung jeram di pangalengan tersebut.


Komitmen

Rafting Cileunca berkomitmen memberikan pelayanan rafting dan outbond yang berasuransi dengan didukung guide yang handal dan berpegalaman dibidangnya, rescuer yang terlatih dan didampingi paramedis yang berpendidikan dan juga berpengalaman.

Kami sebagai provider Outbond Bandung terpercaya di bandung menawarkan bermacam – macam paket Outbond Bandung yang menarik, aman, safety dan tentunya berasuransi. Serahkan semuanya pada tim kami.

Manfaat

Jika anda bermain rafting dan outbond bersama Outbond Bandung bisa bermanfaat untuk :

Family : Meningkatkan kebersamaan antar keluarga, mempererat tali persaudaraan, melatih keberanian dan agar pribadinya mandiri

Perusahaan : Meningkatkan kebersamaan antar personal karyawan dan manager, melatih keberanian, skill, kredibilitas dan totalitas terhadap perusahaan.

Untuk informasi lebih lengkap Hubungi Outbound Bandung kami dibawah :

INDRA
Call / WA : 081 22 376 107
email : info@bandung-outbound[dot]com



Komentar