Suzuki Ignis Tambah Varian Baru


Suzuki Ignis Tambah Varian Baru - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ketika memperlihatkan produk terbarunya Suzuki Ignis di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang lalu, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ignis adalah SUV bermesin bensin 1.200 CC dengan styling bergaya paduan retro dengan urban yang kuat. Suzuki Ignis diimpor utuh pabrik Suzuki di India.

Bentuk desain yang minimalis, mempunyai kapasitas empat orang dengan bagasi yang relatif besar menjadikan nyaman ketika akan bepergian. Pertamanya Suzuki Ignis hanya mempunyai tiga varian, yakni GL manual, GX manual, dan GX AGS. Lalu bulan Agustus 2017, Suzuki memutuskan menambah opsi AGS pada GL. Cek Kredit Suzuki Ignis

Jadi sekarang ini Ignis memiliki 8 varian. Karena varian GL manual dan GL AGS dipecah lagi masing-masing mempunyai tipe Comfort juga Luxury.

Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales yakni Donny Saputra mengatakan, untuk varian baru Ignis bukan seperti tipe Comfort juga Luxury yang dibedakan berdasarkan paket aksesori.

Meskipun tidak menjelaskan detail varian baru Ignis ini, Donny menyebutkan kalau peluncuran varian baru Ignis akan dilaksanakan akhir Januari 2018 ini.

Penyegaran Ignis juga mempengaruhi akan pandangan PT Suzuki Indomobil Sales dalam penjualan Ignis pada 2018. Pada tahun 2017 lalu, Ignis ialah model terlaris Suzuki yang ketiga setelah Ertiga dan Carry Pickup, dengan angka penjualan berhasil mendekati 12.000 unit. Donny juga menambahkan “Tahun ini kami akan menambah target, tapi nanti saja penjelasannya, di akhir bulan Januari ini,” kata .

Dan untuk informasi lengkap tentang harga, kredit ataupun promo mobil Suzuki di Bandung, silahkan kunjungi Suzuki Mobil Bandung yang siap melayani anda 24 jam.

Komentar