Wisata Murah Bandung yang Wajib Dikunjungi

Wisata Murah Bandung yang Wajib Dikunjungi - Bandung adalah salah satu destinasi wisata akhir pekan favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk bisa mencapai kota Bandung, warga Jakarta cukup menggunakan jalan tol saja. Sehingga begitu mudah mengakses kota yang terdapat di daerah pegunungan ini. Untuk warga Jakarta yang tidak mempunyai kendaraan, tidak usah khawatir karena banyak sekali jasa travel yang sudah menyediakan transportasi dari Jakarta ke kota Bandung. Bandung juga memiliki banyak tempat Wisata Murah Bandung dan juga menarik sehingga banyak dikunjungi juga oleh para wisatawan yang berdomisili disekitar Bandung.



The Lodge Maribaya
Tempat wisata alam Bandung yang pertama yaitu sebuah hutan pinus yang dijadikan sebagai tempat liburan yang begitu menarik. Di tempat ini anda dapat menikmati berbagai permainan outdoor seperti halnya paintball. Wahana permainan paintball ini juga merupakan salah satu permainan yang paling diminati di The Lodge Earthbound Adventure Park ini. Selain itu, tempat wisata ini juga cocok dipakai sebagai tempat menenangkan diri dengan menikmati sejuknya udara di hutan pinus khas pegunungan. Tempatnya yang berada di jalan Marabaya KM 4.5, Cibodas, Lembang Bandung. Sedangkan untuk jam bukanya sendiri yaitu dari pukul 10.00 sampai dengan 17.00. Destinasi ini juga dapat menjadi pilihan wisata murah di Bandung sebab harga tiket masuk yang di gratiskan.

Dago Pakar yang Sangat Eksotik
Dago pakar merupakan salah satu wisata yang paling populer di kota Bandung yang dapat menjadi tempat liburan untuk anda. Disini pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan alam pegunungan yang sangat indah dengan hamparan pepohonan hijau yang begitu segar. Selain itu banyak juga tempat wisata menarik yang bisa anda jelajahi seperti halnya goa, air terjun, sampai dengan tempat tempat nongkrong dengan pemandangan alam yang indah. Ditempat nongkrong tersebut anda dapat menikmati hidangan kopi dan juga makanan yang disediakan di tempat tersebut. Untuk lokasinya berada di jalan dako pakar, Bandung. Dengan biaya yang murah anda bisa menikmati pemandangan yang indah ini.

Kawah Putih Ciwidey
Terletak di Ciwidey, kurang lebih 50 KM di selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey merupakan sebuah tempat wisata di Bandung yang sangatlah populer. Terutama di kalangan pecinta wisata alam. Kawah Putih Ciwidey, memang sesuai dengan namanya yaitu  sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang mempunyai warna putih. Warna putih ini sebab ada kandungan belerang di dalam tanahnya. Keunikan utama dari kawah putih yaitu airnya yang selalu berubah-ubah warnanya. Kawah putih ini merupakan sebuah kawah yang terbentuk dari letusan gunung Patuha sejak ratusan tahun yang lalu. Selain terkenal, kawah putih juga termasuk salah satu tempat romantis di bandung yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat ini kerap dijadikan sebagai lokasi preweeding oleh para wisatawan. Selain itu, tempat ini sering dijadikan sebagai lokasi syuting pada saat berbagai sinetron.

Gunung Tangkuban Perahu
Tempat wisata murah berikutnya adalah Gunung Tangkuban Perahu. Berada kurang lebih 20 KM di sebelah utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi yang letaknya di perbatasan Subang dan juga Lembang. Keunikan dari Gunung Tangkuban Perahu yaitu bentuknya yang mirip dengan sebuah perahu yang terbalik. Sesuai dengan legenda yang mengatakan jika Gunung Tangkuban Perahu asal mulanya dari perahu yang ditendang sampai terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu merupakan sebuah tempat wisata alam yang telah menjadi salah satu tempat wisata di kota Bandung dan sekitarnya yang sangat terkenal.

Wisata Pasar Baru
Dan untuk tempat wisata murah di Bandung berikutnya ialah Pasar Baru. Pasar Baru salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat cocok untuk pecinta belanja dengan harga murah meriah. Di Pasar Baru Anda akan menemukan berbagai jenis pakaian serta aksesoris dengan harga yang relatif murah. Pasar Baru merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat disukai para wisatawan yang asalnya dari Malaysia. Untuk bisa memperoleh barang yang murah dengan sukses di Pasar Baru, Anda harus pintar dalam menawar harga dengan sabar.

Itulah beberapa tempat Wisata di kota Bandung yang wajib dikunjungi dengan biaya murah, dan untuk informasi agen travel kota Bandung dapat Anda hubungi :

Fastrans Travel Agent
Call / WA : 0852 2220 0490

Komentar