Yang Menarik Pada Mobil Mazda2


Yang Menarik Pada Mobil Mazda2 - Jinbaittai, ialah bahasa Jepang yang bisa diartikan manusia menyatu dengan kendaraannya. Maknanya adalah kendaraan yang mudah dikendalikan pengendaranya. Itu prinsip yang digunakan Mazda untuk membangun produk mereka. Termasuk hatchback Mazda2. Tak terlalu berlebihan, karena memang Mazda2 merupakan salah satu yang menawarkan pengendalian hebat di kelasnya. Info Harga Mobil Mazda2 terbaru.


Tentunya bukan cuma pengendalian yang menjadikan Mazda2 pilihan yang patut dipertimbangkan. Sejumlah hal lain mendukung pertimbangan Anda menjadi lebih positif saat bimbang untuk memilih Mazda2. kelebihan dari mobil Mazda2 diantaranya?

- Desain Menawan

Soal desain memang selera masing-masing yang berbicara. Tapi tak dipungkiri desain Mazda2 sangat menyita perhatian. Lekukan dan pahatan bodi mengalir, mulai dari lampu beraksen tajam dengan aura agresif sesuai karakter mobil. Bahasa desian KODO - Soul of Motion diaplikasikan oleh Mazda, makanya kalau diperhatikan ada kemiripan wajah di antara semua keluarga Mazda modern, CX-3, CX-5 dan Mazda6 yang dijual di Indonesia.

Baca juga info kredit mobil mazda2

Tak hanya di eksterior, desain interior Mazda2 juga berkelas. Warna hitam mendominasi kabin, seakan mempertegas kadar sporty dari Mazda2. Layout desain memiliki nuansa mobil Eropa serta didukung material berkualitas.

- Kaya Fitur

Untuk mobil di levelnya, Mazda termasuk kaya fitur. Apalagi untuk varian tertinggi Mazda2 GT. Semua sektor diberikan fitur ekstra yang tak ditemukan di kompetitor sekelas. Sektor kabin, misanya, ada MZD Connect yang menyokong pusat hiburan. Pusat kendalinya ada dua, melalui layar sentuh 7 inci dengan tampilan dan kinerja yang baik atau melalui tombol dan dial putar pada konsol tengah. Selain itu, bisa juga mengakses beberapa fitur melalui tombol pada palang kemudi. Fitur di dalamnya termasuk pemutar musik segala format, radio, koneksi smartphone via Bluetooth, telepon, navigasi dan streaming internet radio. Konektivitas lainnya bisa melalui port USB yang mendukukung iPod, port AUX dan slot MicroSD.

Fitur menarik lain, head-up display yang menampilkan angka kecepatan dan petunjuk arah dari sistem navigasi pada kaca depan. Fitur ini biasa digunakan pada mobil sport maupun mobil dengan level lebih mahal. Hanya Mazda2 di segmennya yang punya fitur ini.

- Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Bandung Mazda :

Sendy Hizkia
Call / Wa : 0878 2241 5992
Email : sendyhizkia@gmail.com



Komentar