Harga Honda CR-V Tasikmalaya

Harga Honda CR-V Tasikmalaya  - Honda CR-V yang merupakan salah satu mobil suv terbaik di Indonesia, menyuguhkan desain eksterior modern yang terlihat gagah serta berkelas. Interior yang mewah serta dilengkapi beragam fitur canggih guna menjaga kenyamanan penumpang juga pengendaranya. Honda CRV Turbo juga mempunyai 7 tempat duduk yang menjadikannya sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Namun untuk varian 2.0 Liter hanya mempunyai 3 tempat duduk juga belum dilengkapi teknologi Turbo.

All New Honda CR-V 2018 tampil dengan karakter anyar yang lebih gagah, tangguh, serta lebih mewah. Untuk interiornya sendiri mempunyai dashboard modern dengan sentuhan Wood Panel dan mempunyai layar sentuh berukuran 9 inci yang terhubung ke sistem navigasi juga dapat terkoneksi ke smartphone guna menikmati musik maupun video. Bukan hanya itu, Honda juga melengkapi CR-V dengan 8 Buah Speaker yang memaksimalkan kemampuan audio mobil ini. Fitur AC Digital juga disematkannya dan dilengkapi meter cluster modern dengan Multi Information LCD Display.

Kemudinya memakai fitur Tilt & Teleskopic Steering yang membuat pengendara kian mudah mengatur posisi kemudi. Selanjutnya ada juga fitur Cruise Control serta Audio Steering Switch yang terpasang pada stir kemudi. Jika membeli Honda CRV Turbo maka akan memperoleh 7 tempat duduk yang memakai material berkualitas tinggi, yang menjadikan lebih nyaman. Lalu, tersedia juga fitur Paddle Shift guna mempermudah pengendara Honda CRV ketika mengatur perpindahan transmisi cuma dengan memakai ujung jari.

Setiap tipe mempunyai fitur beragam yang otomatis mempengaruhi kepada Harga Honda CRV 2018. Tetapi fitur Power Panoramic Sunroof cuma ada pada tipe Honda CRV Turbo Prestige. Tipe tersebut pula memakai lampu Full LED dengan fitur Auto Levelling. Sedangkan bagi tipe lainnya masih memakai lampu Projector yang dilengkapi fitur LED Daytime Running Light dan Fog Lamp. Terus untuk bagian belakang dilengkapi Rear Combi Lamp dengan LED Light Bars yang mempunyai desain futuristik juga modern.

Bagian belakang Honda CRV 2018 diberikan Tailgate Spoiler yang terintegrasi pada LED High Mount Stop Lamp. Terus ada juga Shark Fin Antenna yang terpasang dibagian atas belakang. Untuk dimensi, mobil ini mempunyai bentang panjang 4.584 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.679 mm. Dan untuk jarak sumbu rodanya mencapai 2.660 mm. Mobil ini juga mempunyai ground clearance yang tinggi, yang menjadikannya siap menggaruk semua medan jalan yang dilaluinya.

Berikut Harga Honda CR-V Tasikmalaya dan sekitarnya 2018

Tipe Harga
CR-V 2.0 L MT
439,000,000
CR-V 1.5 L Turbo 473,000,000
CR-V 1.5 L Turbo Prestige 513,000,000
– Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu bisa berubah
Harga Honda CRV Tasikmalaya diatas berlaku Febuari 2018
– Harga berlaku untuk daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran

Kontak Sales Honda Tasikmalaya :
DEDIN
Call 085 223 034 863
WA 081 320 389 312

Komentar