Paket Outbound Family Gathering Bandung


Paket Outbound Family Gathering Bandung - Family Gathering adalah sebuah kegiatan untruk keluarga besar, komunitas maupun perusahaan yang dibuat untuk memperoleh refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dengan satu lokasi (baik didalam ruangan (Indoor) ataupun diluar ruangan (Outdoor) untuk mempererat kekerabatan, kekeluargaan dan tali silaturrahmi.


Sekarang ini Outbound Gathering adalah Kegiatan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan besar bagi seluruh karyawannya bisa dikenal juga dengan nama Family Gathering, untuk seluruh karyawannya saja tanpa keluarganya biasa disebut Employee Gathering, untuk perusahaan mengumpulkan seluruh rekanan (vendor) sebagai bentuk apresiasi terhadap vendornya biasa dikenal dengan nama Customer Gathering. Jadi dalam makna yang luas, gathering dapat dilakukan oleh perusahaan ataupun komunitas sebagai kegiatan bersama dalam satu lokasi dengan berisikan tema yang dikehendaki atau disesuaikan untuk dapat membangun suasana santai, akrab dan kekeluargaan.

Sedangkan untuk Customer Gathering biasanya dilaksanakan  perusahaan setiap setahun sekali untuk apresiasi dan sekaligus meningkatkan hubungan dengan para pelanggan perusahaan (loyalty Customers). Pada umumnya acara yang dilakukan pada saat customer gathering adalah makan bersama, kemudian dilanjutkan acara hiburan untuk para pelanggan yang setia ataupun rekanan yang sering membantu perusahaan dalam mencapai target tahunannya.

Adapun beberapa tujuan dilakukannya Customer Gathering adalah :
1. Sebagai bentuk Apresiasi perusahaan terhadap pelanggan setianya (loyalty customers)
2. Informasi Perkembangan perusahaan sampai dengan saat ini dan apa target untuk tahun mendatangnya
3. Promosi penjualan ataupun pengenalan produk baru yang akan segera dipasarkan

Untuk informasi dan Konsultasi Hubungi Outbound Bandung kami dibawah :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE

Call / WA : 081 22 376 107
email : info@bandung-outbound[dot]com

Komentar