All New Toyota Corolla Hatchback 2018


All New Toyota Corolla Hatchback 2018 -  Mendekati peluncurannya di Geneva International Motor Show 2018 mendatang, sebuah bocoran mengenai tampilan dari All New Toyota Corolla, khususnya All New Toyota Corolla Hatchback telah tersebar di dunia maya. Lihat Harga Toyota Corolla.


Secara umum kalau dilihat tampilan dari All New Toyota Corolla Hatchback ini, maka kita akan langsung mengelani bahwa ini sebuah Corolla, cuma saja lebih baru, dan juga lebih sporty. Kap mesin dari All New Toyota Corolla Hatchback yang juga dikenal sebagai Toyota Auris ini memiliki lekukan yang cukup berotot. Dan ada ciri khas baru Toyota yang dibawa oleh All New Toyota Corolla Hatchback yaitu grille yang tipis dengan bumper yang punya lubang berukuran besar dan lebar. Lampu kabut dari All New Toyota Corolla Hatchback ini sendiri juga simpel, bulat dan ukurannya juga mungil.

Detail lain yang terlihat di bocoran gambar ini adalah skema warna coklat yang nampaknya akan menjadi hero color dari All New Toyota Corolla Hatchback ini, dan tak cuma satu warna, ada skema dua warna yang terlihat di gambar ini. Yap, atap hitam, dengan cat coklat dan beberapa ornamen berwarna krom, All New Toyota Corolla Hatchback memang terlihat elegan pula. Oiya, selain atap, sipon dan antena shark fin dari All New Toyota Corolla Hatchback ini juga dilbur warna yang sama. Melihat ke sisi samping, mobil ini menggunakan velg two tone dengan bentuk yang cukup cantik. Selain itu di sisi samping juga terpampang emblem hybrid yang menunjukkan bahwa sosok hatchback di foto ini ramah lingkungan.

Cek info Kredit Mobil Toyota Corolla, dan lampu utama dari All New Toyota Corolla Hatchback sendiri masih terlihat keen look, alias lancip lancip. Walau tak nampak jelas, nampaknya All New Toyota Corolla Hatchback ini menggunakan dua buah lampu model proyektor, yang kami duga sudah menggunakan teknologi LED. LED DRL juga nampak hadir dengan bentuk melengkung ke bawah, yang mengingatkan kami dari bahasa desain mobil rakita Perancis. Sayangnya, foto sisi belakang dan interior dari All New Toyota Corolla Hatchback masih belum ikut bocor seperti foto ini. Jadi kalau kalian ingin melihat sisi belakang dan interior, tunggu hingga bocorannya keluar juga.

All New Toyota Corolla Hatchback sendiri akan dibuat di Inggris, dan akan dipasarkan untuk pasar Eropa. Untuk negara produksi lain? Ya Jepang tentunya. All New Toyota Corolla Hatchback sendiri akan melakukan debutnya dalam beberapa hari kedepan, dan menarik untuk menantikan bagaimana sosok asli dari All New Toyota Corolla Hatchback ini.

Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Toyota Bandung :

YULIA
Call / Wa : 0812 2112 0026


INSAN
Call : 082217229668
Wa : 087862222559

Komentar