Inovasi Baru All New Daihatsu Sirion 2018


Inovasi Baru All New Daihatsu Sirion 2018 - Daihatsu menghadirkan generasi terbaru ke-3 dari Sirion, dibandingkan dengan pendahulunya secara keseluruhan Daihatsu Sirion terbaru ini banyak mengalami perubahan. Daihatsu Sirion 2018 hadir memiliki 2 varian, dan semuanya itu terbagi berdasarkan pilihan transmisi yaitu transmisi manual dan otomatis. Apabila membahas dapur pacu, Daihatsu Sirion terbaru menggunakan mesin baru yang berkode 1NR-VE dengan kapasitas 1.329 cc. All New Daihatsu Sirion 2018 ini di kirim langsung dari Malaysia. Info Daihatsu Sirion 2018.


Tidak cuma itu saja, mesin 1NR-VE juga sudah berteknologi DOHC serta Dual VVT-i yang diklaim menjadikan mesin makin efisien serta bertenaga. Bagi generasi sebelumnya, Sirion menggunakan mesin berkode K3-VE berkapasitas 1.297 cc dengan tenaga maksimal 90 dk dan torsi maksimal 117 Nm. Berkat mesin 1NR-VE tersebut Daihatsu Sirion terbaru, kini menghasilkan tenaga maksimal 95 dk pada 6.000 rpm. Begitu juga untuk torsi maksimal yang meningkat menjadi 120 Nm diraih pada 4.200 rpm. Dan itu berarti, Daihatsu Sirion 2018 terbaru kini mempunyai 5 dk lebih besar dan 3 Nm lebih kuat dari Daihatsu Sirion sebelumnya.

Lihat info kredit daihatsu sirion, dan mensinya juga turut mengalami perubahan yang signifikan. Small Hatchback keluaran Daihatsu ini mengalami perubahan total dari desain, fitur sampai sektor mesin. Ternyata untuk posisi duduk Daihatsu Sirion 2018 ini, tidak selayaknya mobil di kelas Small Hatchback, karena busa pada jok lebih tebal sehingga menambah kenyamanan, namun posisi duduk pengemudi jadi lebih tinggi. Bukan seperti Honda Brio RS contohnya yang posisi duduk rendah khas untuk mobil hatchback.

Patner Daihatsu Serang :
- Daihatsu Balikpapan
- Honda Tegal

Mengenai visibilitas, untungnya dari sisi pengemudi tidak terlalu terganggu baik ke depan atau samping. Hal tersebut dipengaruhi karena posisi duduk pengemudi yang tinggi. Walaupun pandangan ke arah belakang agak terganggu karena desain kaca pada buritan yang kecil. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi tentang harga, kredit ataupun promo mobil Daihatsu, silahkan klik Dealer Daihatsu Serang yang siap melayani, atau hubungi : ASEP FAJAR - Call / Wa : 081 2770 2578

Komentar