Mitsubishi Perbarui Software Xpander


Mitsubishi Perbarui Software Xpander - Protes tentang idle-up Mitsubishi Xpander ditanggapi oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang akhirnya akan mengirimkan software khusus ke Mitsubishi Tanah Air pada kuartal II 2018.Menurut keterangan Intan Vidiasari, Head of PR and CSR Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada kami, MMC telah menginvestigasi kasus idle-up tersebut dan mengirimkan software khusus ke Indonesia. Cek Harga Mitsubishi Expander 2018.


Bagi konsumen yang merasa kurang nyaman bisa menghubungi dealer kendaraan penumpang kami untuk adjustment idle-up Xpandernya sesuai dengan kenyamanannya," ujar Intan, di sela Xpander Media Touring di Solo, Jawa Tengah. Pengiriman software idle-up ini akan dilakukan secara bertahap untuk 110 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. "Karena terus-terang kami baru mendapat informasi ini," tambahnya.

Lihat info Kredit Mitsubishi Expander, dan pembalap nasional dan brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, mengaku meneliti beberapa mobil Xpander untuk mencari solusi masalah idle-up, meski ini bukan masalah besar yang terjadi. Dia memberikan gambaran begini soal keluhan idle-up yang dikeluhkan beberapa konsumen Xpander.

Mitsubishi Xpander itu mobil yang memberikan keamanan serta kenyamanan berkendara. Maka itu, kalibrasi mobil ini setting suhu mobil ini selalu dingin. Masalah idle-up yang terjadi adalah RPM mesin tinggi, karena kompresor AC bekerja untuk menjaga suhu dalam mobil selalu dingin," ungkap Rifat, yang mengaku memiliki empat unit Xpander. Jadi, kata dia, kalau konsumen merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut, sebaiknya ke dealer untuk dilakukan penyesuaian.

Untuk Informasi Lengkap Hubungi Sales Mitsubishi Bandung :

ROSSI
Call : 0812 2233 3203
Wa   : 0811 22 9295

Komentar